Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Model Sepatu Sneakers Wanita Populer Saat Ini, Wajib Punya!

Sepatu Sneakers
Credit Photo: Pexels


Sepatu sneakers wanita menjadi salah satu pilihan alas kaki terbaik di zaman sekarang, karena nyaman digunakan sekaligus juga menjadi pilihan terbaik untuk berbagai gaya, karena dapat dipadu-padankan dengan berbagai outfit, pastinya pas untuk Anda yang aktif dalam berkegiatan, cocok untuk dipakai sekolah, hangout atau bahkan bekerja. 

Di pasaran sendiri ada berbagai brand yang mengeluarkan produknya, baik itu asli dari dalam negeri, maupun juga brand-brand luar juga tersedia. Cari yang harganya murah hingga branded mahal juga ada, tinggal menyesuaikan budget.

Sneakers sendiri pada dasarnya adalah jenis sepatu yang dirancang untuk pemakaian sehari-hari, paling pas memang untuk kalangan yang aktif berkegiatan, tampilannya casual ditambah dengan bahan atau material pembuatan yang nyaman. 

Itulah mengapa semua orang paling tidak wajib punya jenis sepatu yang satu ini, karena akan membantu menunjang penampilan, sekaligus juga untuk membuat aktivitas jadi lebih nyaman dilakukan.

Semakin kesini jika dilihat ada semakin banyak diantara brand-brand yang mengeluarkan sepatu sneakers wanita, mulai dari yang harganya murah hingga mahal. Namun jika ingin kualitas bagus jangan ragu pilih produk branded dan pastinya asli, karena pasti lebih awet digunakan. 

Ketahui juga beragam model sepatu speakers untuk wanita yang sedang populer saat ini, sehingga tidak sampai salah pilih, diantaranya adalah:

1. Authentic Sneakers

Produk sneakers yang satu ini begitu populer di pasaran, diantara brand yang mengeluarkannya adalah Vans, modelnya santai dan cocok digunakan untuk tampilan seperti apapun. Desainnya yang elegan juga membuat kaki terlihat lebih elegan, pastinya bagian outsole sepatu ini juga dirancang dengan bahan khusus sehingga kuat dipakai untuk jangka waktu yang lama, bisa jadi pilihan terbaik untuk para wanita aktif.

2. Slip on Sneakers 

Jika ingin model yang lebih santai dan praktis cara pakainya, maka bisa pilih jenis slip on ini, apalagi tanpa adanya tali memungkinkan Anda bisa lebih cepat dalam memakai maupun mencopotnya. Pas disandingkan dengan outfit basic, misalnya adalah celana pendek serta kaos, cocok juga dipakai ketika sedang hangout atau jalan-jalan bersama teman.

3. Canvas Sneakers 

Model yang satu ini tidak kalah nyaman, apalagi karena dibuat dari material kanvas memungkinkannya tahan lama. Banyak brand yang mengeluarkan produknya, salah satunya ada Converse sampai dengan Compass yang merupakan brand lokal. Material canvas ini juga sangat mudah untuk dicuci, canvas terbilang tahan terhadap air, sehingga pastinya tidak akan mudah rusak.

4. Dad Sneakers 

Belakangan ini banyak wanita yang suka memakai sneakers model ini, karena tampil lebih gaya yang semakin populer semenjak banyak artis yang menggunakannya. Banyak brand-brand kelas dunia yang mengeluarkan produk tersebut. pastinya pas untuk ditunjang dengan penampilan yang casual.

5. Plimsoll Sneakers 

Sepatu sneakers wanita populer yang lainnya adalah odal Plimsoll, potongannya paling pas dipadukan dengan celana yang digulung, sehingga tampak seperti era 90an, tambahkan juga kaus kaki pendek sebagai pelengkap fashion Anda memakai sneakers yang satu ini. Pilih warna-warna basic karena akan mudah dipadu-padankan dengan outfit kece yang lainnya.

6. Leather Sneakers

Jika ingin sneakers yang relatif awet, bisa dipakai selama bertahun-tahun, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan model yang satu ini, dibuat dari bahan dasar kulit, sehingga harga jualnya otomatis lebih mahal, cocok dipadukan dengan outfit yang formal seperti suit business casual atau digunakan untuk bekerja, karena semakin melengkapi penampilan.

7. Athletic Kicks 

Ini adalah jenis sneakers yang memadukan antara fungsi dengan gaya, termasuk inovasi terbaru belakangan ini, namun sudah sangat populer, aktivitas apapun mulai diantaranya adalah berolahraga, semi formal atau sekedar untuk sehari-hari tetap cocok dengan model sepatu yang satu ini, apalagi semakin banyak pilihan desain yang unik.

8. Retro Running Sneakers

Produk sepatu sneakers wanita ini bisa dipilih untuk Anda yang ingin melengkapi penampilan olahraga, yaitu paling pas untuk jogging atau lari. Di desain secara khusus sehingga terasa ringan ketika digunakan, serta sepatu ini juga anti slip, sehingga untuk berbagai medan tidak akan terasa licin, tetap nyaman digunakan beraktivitas.

9. Velcro Sneakers 

Tersedia juga produk yang banyak diburu oleh masyarakat belakangan ini, yaitu Velcro, dibuat tanpa tali, yaitu dengan mengandalkan strap untuk mengencangkan bagian cengkeramannya. Memberikan kesan penampilan yang casual sekaligus juga calm untuk Anda. Paling pas untuk yang tidak mau repot bongkar pasang tali, cukup dengan strap ini saja sudah cukup.

10. Knit Sneakers 

Model yang satu ini termasuk sebagai favorit para anak muda belakangan, dimana semakin banyak brand yang mengeluarkan modelnya, seperti diantaranya yang merajai pasaran yaitu Adidas serta Nike juga mengeluarkan model tersebut. Tampilannya sendiri memang gaya, tak hanya pas digunakan untuk wanita, melainkan juga banyak model yang dikeluarkan untuk pria. Sehingga bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi Anda yang ingin menggunakannya.

Dapatkan sepatu sneakers wanita branded terbaik dengan jaminan ori hanya di JD Sport, platform khusus yang menjual beragam produk fashion sport branded, bisa diakses secara mudah langsung lewat website resminya. 

Belanja di JD Sport tidak perlu khawatir karena dijamin 100% ori dan bergaransi, pastinya ada berbagai brand yang dijual disini, harga juga bersaing, bahkan selalu ada promo menarik untuk dapatkan harga yang lebih hemat. Jadi jangan khawatir bisa langsung belanja sekarang juga, cek website resminya.

Posting Komentar untuk "10 Model Sepatu Sneakers Wanita Populer Saat Ini, Wajib Punya!"