Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Sasak Herbal Oil, Bantu Jaga Kesehatan Seluruh Anggota Keluarga

Review Sasak Herbal Oil


Kesehatan merupakan faktor penting dalam hidup manusia. Apabila seorang manusia itu sehat, maka dia akan bisa beraktivitas dengan lancar tanpa suatu halangan apapun. Adalah keinginan semua orang untuk bisa produktif bahkan ketika menginjak masa tua. Hal inilah yang terjadi pada ibu saya, dimana di usia beliau yang ke 78 tahun, banyak mengalami penurunan kesehatan.

Saya rasa hampir semua lansia yang ada di dunia akan mengalami penurunan kesehatan secara fisik. Oleh sebab itu, disarankan agar sejak muda kita menjaga pola makan serta menjalankan pola hidup sehat, agar ketika menginjak masa tua, penurunan kondisi fisifk tidak menjadi momok yang menakutkan.

Salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan mengonsumsi multivitamin ataupun herbal demi staminan tubuh yang tetap terjaga.

Mudahnya informasi yang bisa kita dapatkan saat ini, tentu juga memberi kemudahan dalam mencari tahu multivitamin atau herbal apa yang bisa dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh. Dan salah satu produk yang bisa menjaga serta memelihara kesehatan tubuh anak-anak hingga lansia adalah Sasak Herbal Oil.

Sasak Herbal Oil merupakan produk herbal yang berasal dari rempah, dimana dapat digunakan dengan cara dioles ke kulit hingga dikonsumsi bagi kalian yang sedang dalam masa penyembuhan, atau hanya ingin memelihara kesehatan tubuh.

Berikut penjelasan serta terstimoni mengenai Sasak Herbal Oil yang bisa kalian baca untuk diambil manfaatnya.

Sejarah Lahirnya Sasak Herbal Oil

Sasak Herbal Oil diproduksi di bawah naungan PT. Bio Sehat Nusantara dengan Nizar Muslih sebagai owner. Sasak Herbal Oil memiliki kandungan bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk kesembuhan yang bersumber dari Al Qur'an.

Adapun visi dan misi dari PT. Bio Sehat Nusantara adalah:

Visi: Membangun peradaban umat yang Rahmatan Lil 'Alamin

Misi:
  1. Menciptakan produk herbal terbaik di Indonesia
  2. Membantu mensejahterakan masyarakat Indonesia
  3. Menciptakan lapangan kerja
  4. Membangun bisnis jejaring berbasis silaturahmi
  5. Membangun kerja sama dengan berbagai pihak
Beberapa produk yang dibuat oleh PT. Bio Sehat Nusantara antara lain:
  1. Sasak Herbal Oil
  2. Sasak Junior Oil
  3. Bio Sasak Oil
Sebagai perusahaan yang memproduksi produk herbal, bahan yang dipilih berasal dari rempah dan kelapa yang terbaik juga berkualitas. Selain itu juga, proses produksi Sasak Herbal Oil menggunakan mesin-mesin modern agar menghasilkan produk berkualitas untuk memelihara kondisi kesehatan keluarga.

Adapun kandungan (ingredients) yang terdapat di dalam Sasak Herbal Oil yaitu:
Minyak Kelapa (Oleum Cocos), Minyak Citronela (Oleum Citronell), Minyak Cengkeh (Oleum Caryophyli), Minyak Kulit Lawang, Minyak Minyak Kayu Manis, Kencur, Jahe Merah (Zingiber Officinale Rhizoma), Kapulaga (Amomi Compacti Fructus), Buah Cabe Jawa (Piperis Retrofracti Fructus) 
 Beberapa penyakit atau keluhan yang bisa disembuhkan oleh Sasak Herbal Oil, sebut saja:

  • Diabetes
  • Flu dan Batuk
  • Sakit Kepala dan migrain
  • Gigitan Serangga
  • Nyeri otot dan Saraf Kejepit
  • Sakit gigi dan sariawan
  • Luka borok dan luka bakar
  • Panas dalam dan pegal linu
Tentu saja Sasak Herbal Oil sudah memiliki legalitas, sehingga kalian tidak perlu ragu untuk menggunakan minyak herbal ini untuk memelihata kesehatan tubuh. Sasak Herbal Oil sudah bersertifikasi halal dengan nomor registrasi LP-POM MUI No. 08130010270819 dan sudah terdaftar BPOM dengan nomor POM TR195601451. Selain itu juga Sasak Herbal Oil sudah memiliki registrasi merk IDM000875988.

Minyak Sasak Junior



Selain Sasak Herbal Oil untuk orang dewasa, juga tersedia Minyak Sasak Junior, untuk memelihara kesehatan buah hati kita. Minyak Sasak Junior mengandung 100% minyak esensial murni standar farmasi sehingga aman digunakan oleh anak-anak.

Cara menggunakan Minyak Sasak Junior cukup mudah, yaitu Anda cukup mengoleskan minyak tersebut pada tubuh anak, lalu lakukan pijat dengan lembut di area dada, belakang leher, dan tulang belakang. Penting untuk diingat, Minyak Sasak Junior jangan digunakan di area hidung dan wajah.

Testimoni Pasien Diabetes Setelah Menggunakan Sasak Herbal Oil

Salah satu manfaat Sasak Herbal Oil yang paling dirasakan manfaatnya adalah bagi para penderita diabetes. Hal ini dikarenakan Sasak Herbal Oil  dapat digunakan untuk mengobati luka diabetes pada pasien yang menderita diabetes menahun dan tergolong parah.

Bahan-bahan yang terkandung di dalam Sasak Herbal Oil bersifat antiinflamasi dan anti peradangan, sehingga apabila dioleskan ke bagian luka dapat mempercepat proses penyembuhan bagi pasien penderita diabetes.

Selain dioleskan ke bagian luka pasien diabates, Sasak Herbal Oil juga bisa dikonsumsi untuk menurunkan kadar gula darah. Namun sebelum mulai rutin pemakaian Sasak Herbal Oil untuk dikonsumsi, pastikan pasiean diabetes tidak memiliki alergi terhadap minyak herbal ini.

Belum lengkap rasanya ketika kita berbicara mengenai manfaat serta keunggulan yang didapatkan setelah menggunakan Sasak Herbal Oil, tanpa terstimon dari para penggunanya. Berikut saya rangkum beberapa testimoni dari para pengguna yang sudah merasakan manfaat dari Sasak Herbal Oil.

Ibu Asiyah, 62th
"Waktu itu saya bingung karena tidak bisa pelunasan haji, tes HBA1C saya jelek. Alhamdulillah menggunakan Bio Sasak. Dalam sebulan HBA1C saya dari 9 sudah turun dan lolos bisa pelunasan haji, karena haji sekarang harus sehat, di sana nanti saya akan bawa bio juga"
Untuk link lengkapnya mengenai testinomi beliau, kalian bisa menonton di link Youtube https://youtu.be/xSHH8Vv1KAA?si=6uIrEViOtWFvjFMG

Ibu Nahrowi
"Kaki bengkak karena dia betes, sudah bolong ini kaki, mau jalan seperti terbang tidak terasa. Saya baru tau kalau Minyak Sasak ini bagus. Ya bagus lah...ini mantap, kaki diabetes bengkak, Alhamdulillah sembuh dengan minum Bio Sasak dan oles Minyak Sasak. Harganya memang mahal, tapi melihat khasiatnya bagus daripada produk lain."
Untuk testimoni lengkapnya, kalian bisa tonton link berikut https://youtu.be/u4sbnZxlbtc?si=NmRZ0GK6J3fwjzJB

Ibu Jeni, 40th lokasi di Banyuwangi

Ibu Jeni menjaga ibunya selama sakit diabetes dan mengalami komplikasi stroke. Ada 5 sumbatan di otak dan gula darah tinggi. Waktu itu sering ke dokter, tiduran, sampai ke kamar mandi digendong.
"Kita itu sebagai anaknya ya takut, sedih...tapi kami tidak putus asa. Cari-cari info ketemulah Bio Sasak tetes minum ini. Alhamdulillah sumbatan di otak ibu Alhamdulillah sudah habis kata dokter. Kemarin sempat juga ga bisa pelunasan haji, karena HBA1C tes diabetesnya itu ga lolos. Alhamdulillah tahun ini sudah bisa pelunasan haji." 
Testimoni lengkap dari Ibu Jeni bisa kalian tonton di https://youtu.be/RYXyw-N8pao?si=G5sPWRVqCJpvn5Fz

Ibu Diah, Jember
"Suami saya kemarin kebingungan karena HBA1C-nya tes nya buruk.  Alhmdulillah setelah 10hari pemakaian, HBA1C suami saya yg awalnya 10, bisa turun skrg 7,7, alhmdulillah bisa pelunasan Haji. Terimakasih Bio Sasak Tetes Minum."
Kita bisa menyaksikan testimoni Ibu Diah ini di link berikut https://youtu.be/GPTJsf9bYyM?si=j5wAiyajXbZswjo9

Mbak Siti, 32th berlokasi di Jember 
"Ya Allah, Alhamdulillah mbak, kami bertemu dengan Sasak ini. Ibu kemarin sampai 500an (mg/dl) hasil tesnya dibawa ke perawat. Sampai kurus ibu bingung mau makan apa. Alhamdulillah sekarang sudah 300an baru ada seminggu minum Bio Sasak. Awalnya ga enak badannya, mungkin masih detox itu ya. Sekarang sudah bisa tidur nyenyak. Makan ya enak. Cuma memang masih proses supaya terus turun. Mbak Siti merawat ibunya yang terkena diabetes dengan gula darah 500 keatas, kondisi ibu kurus dan sulit untuk makan". 

Tidak lupa kalian juga bisa saksikan testimoni Mbak Siti di link Youtube berikut https://youtube.com/shorts/ZrLTLOe1P08?si=R90s7TbAVWD2sIRh

Penutup

Kesehatan merupakan hal terpenting dalam hidup, sehingga kita harus berusaha untuk menjaga imunitas tubuh secara mandiri. Dengan rutin menggunakan Sasak Herbal Oil untuk seluruh anggota keluarga, merupakan ikhtiar memelihara kesehatan tidak hanya untuk diri sendiri, namun juga kesehatan untuk seluruh anggota keluarga.

Mulai sekarang, yuk mulai kita rutin menggunakan Sasak Herbal Oil untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga. Sasak Herbal Oil bisa dibeli di marketplace kesayangan.

Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Review Sasak Herbal Oil, Bantu Jaga Kesehatan Seluruh Anggota Keluarga"

  1. Wah, asikkk. Baru tau soal Sasak Herbal ini, ternyata banyak manfaatnya untuk kesehatan. Kandungan bahannya juga 100 persen alami, ya. Jadi tidak takut dengan efek samping untuk tubuh. Mungkin hanya mengecek apakah ada alergi terhadap beberapa bahan dasar dari si Sasak Herbal ini, ya.

    BalasHapus
  2. mantaapppp banget minyak sasak

    BalasHapus