Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Klinik Derm Diamond Beauty, Solusi Me Time Untuk Perempuan di Surabaya

 
Klinik Derm Diamond Beauty

Memiliki kulit sehat dan juga glowing bisa jadi impian semua Wanita di dunia, tak terkecuali saya. Apalagi hampir sebagian aktivitas saya berada di luar ruangan, tentunya masalah kulit wajah yang cepat kusam menjadi penting untuk dicari solusinya.

Berasa banget setelah seharian bekerja di luar ruangan, kulit menjadi lebih cepat kering dan kusam sekali. Ketika berkaca di depan cermin, saya merasa tidak percaya diri melihat kulit wajah yang sudah mulai menampakkan tanda-tanda penuaan dini.

Mungkin kalian pada Wanita pekerja kantoran juga merasakan hal yang sama. Apalagi jika profesi kalian dituntut untuk berada di luar ruangan seperti saya. Jangan sampai karena kulit wajah yang mulai kusam menjadikan kita tak percaya diri untuk bisa bersosialisasi dengan teman sebaya.

Beruntung sekali saya saat ini sudah menemukan klinik kecantikan di Surabaya yang menggunakan skincare berbahan herbal untuk perawatan kulit wajah para customer. Klinik tersebut Bernama Derm Diamond beauty dan berlokasi di Jalan Perak Timur No. 100-B.

Pada tanggal 30 November 2023 saya mendapat kesempatan untuk menghadiri grand opening Klinik Derm Diamond Beauty bersama beberapa teman blogger Surabaya. Tentunya sangat senang sekali karena kami juga diberi kesempatan untuk melakukan room tour atau melihat-lihat beberapa ruangan di klinik serta peralatan canggih yang disediakan untuk merawat kulit wajah para pelanggan.

Grand Opening Klinik Derm Diamond Beauty Surabaya

Klinik Derm Diamond Beauty Surabaya


Acara grand opening Klinik Derm Diamond Beauty Surabaya dimulai pada pukul 09,00 WIB dan dihadiri sejumlah tamu undangan yang hadir, diantaranya:
  1. Bapak Walikota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi, S.T., M.T
  2. Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Ibu Mia Amiati, SH, MH
  3. Kepala Asosiasi Spesialis Dermatologi dan Venereologi Surabaya, Dr. Ni Putu Ary Widhyasti Bandem, M.Kes, Sp.DV, FINSDV, FAADV.
Tak lupa rekan-rekan media, influencer serta saya dan juga para blogger lainnya hadir sebagai undangan dalam acara grand opening Klinik Derm Diamond Beauty Surabaya.

Peresmian Klinik Derm Diamond Beauty Surabaya ditandai dengan pemotongan pita oleh Ibu Mia Amiati selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dan Bapak Eri Cahyadi selaku Walikota Surabaya.

Saya sangat senang sekali ketika mendapat penjelasan mengenai salah satu manfaat dari treatment yang bisa kita lakukan di Klinik Derm Diamond Beauty, yaitu Skin Booster. Treatment Skin Booster sendiri merupakan treatment yang berupa injeksi kulit untuk mengembalikan elastisitas kulit serta merangsang produksi kolagen. Tentu saja manfaat dari Skin Booster adalah agar kulit menjadi lebih cerah, flek hitam tersamarkan dan tak lupa pastinya mengurangi tanda penuaan dini secara instan. Saya rasa Skin Booster bisa menjadi pilihan terbaik perawatan kulit wajah saya agar terhindar dari penuaan dini.

Selain mendapat penjelasan mengenai manfaat Skin Booster oleh dr. Riana Nur Octa, kami juga berkesempatan menyaksikan langsung demo Skin Booster kepada salah satu pelanggan Klinik Derm Diamond Beauty yang dilakukan oleh dr. Arisia Fadilla. Sebelum melakukan Skin Booster, akan dilakukan anestesi terlebih dahulu di wajah pasien agar tidak menimbulkan rasa kebas ketika dilakukan injeksi di wajah. Seperti yang dijelaskan oleh dr. Riana Nur Octa bahwa setelah dilakukan Skin Booster pada wajah, ada beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan oleh pasien yaitu tidak boleh menggunakan make up dan tidak boleh terpapar oleh sinar matahari. Tentunya pantangan tersebut dilakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal setelah melakukan Skin Booster.

Mengenal Lebih Dekat Klinik Derm Diamond Beauty


Tentu saja ketika kita melihat kesuksesan sebuah bidang usaha, maka tak lepas dari perjalanan panjang usaha tersebut dimulai. Sama halnya ketika kita melihat kesuksesan Dermatology Diamond Aesthetic Clinic atau yang lebih familiar disebut dengan Derm Diamond Beauty, berawal dari produk skincare yang diproduksi pada tahun 2013 dengan nama HBD Diamond atau kepanjangan dari Herbal Beauty Diamond.

HBD Diamond merupakan satu-satunya produk skincare yang berbahan dasar herbal dan sudah bersertifikasi halal. Keberadaan produk dari HBD Diamond mendapat respon positif dari masyarakat khususnya yang berada di kota Malang. Karena ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, akhirnya pada tahun 2019 HBD Diamond mendirikan Dermatology Diamond Aesthetic Clinic untuk pertama kalinya di kota Malang yang beralamatkan di Jl. Ade Irma Suryani No. 7 Kauman, Klojen.

Kesuksesan Dermatology Diamond Aesthetic Clinic di kota Malang inilah yang kemudian memotivasi untuk membuka cabang baru di kota Pahlawan yaitu Surabaya. Berikut merupakan beberapa alasan kalian harus mempercayakan kesehatan kulit wajah di klinik Derm Diamond Beauty, yaitu:
  1. Perawatan kulit wajah dengan menggunakan bahan herbal
  2. Sudah bersertifikasi halal dan juga mendapat sertifikasi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan)
  3. Ditangani oleh dokter yang profesional dan sudah berpengalaman di bidangnya
  4. Didukung oleh peralatan canggih dan teknologi laser yang komprehensif
  5.  Suasana klinik yang nyaman dengan nuansa Qatar
  6. Menawarkan harga yang kompetitif
  7. Produk skincare sudah teruji secara klinis

Dengan 7 keunggulan yang ditawarkan oleh klinik Derm Diamond Beauty Surabaya ini, tentu saja membuat saya ingin melakukan perawatan kulit wajah di klinik tersebut. Suasana yang nyaman tentu akan membuat para pelanggan betah dan ingin kembali lagi untuk melakukan perawatan wajah di klinik Derm Diamond Beauty.

Beberapa treatment yang ditawarkan di klinik Derm Diamond Beauty antara lain:
  1. Yellow Laser
  2. Pico Laser
  3. CO2 Laser
  4. IPL Hair Removal
  5. Ndyag Laser
  6. Hifu
  7. Botox
  8. Skin Booster DNA Salmon
  9. Acne Injection
  10. Hydra Silk Peel
  11. Peeling Premium
  12. Facial, dan masih banyak treatment lainnya lagi
Untuk kalian yang masih bingung ingin melakukan perawatan apa di klinik Derm Diamond Beauty, jangan khawatir karena sebelumnya pasien wajib untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang bertugas. Hal ini untuk mengetahui jenis permasalahan kulit pasien agar bisa ditentukan perawatan apa yang tepat nantinya ketika treatment. Konsultasi dokter gratis untuk para customer yang akan melakukan treatment di klinik Derm Diamond Beauty.


Penutup

Terlihat sehat di usia yang mungkin tidak muda lagi adalah harapan dan juga cita-cita saya. Salah satu cara untuk mewujudkan harapan tersebut adalah dengan menjaga kulit wajah selalu sehat dan ternutrisi dengan baik. 

Menjaga kulit wajah selalu sehat tentu tidak hanya dilakukan dari dalam tubuh saja. Kita perlu melakukan perawatan di klinik kecantikan. Klinik Derm Diamond Beauty merupakan solusi bagi para perempuan warga Surabaya yang ingin punya kulit wajah sehat dan juga glowing.

Jadi tunggu apa lagi, segera reservasi di klinik Derm Diamond Beauty sekarang juga dan rasakan manfaat setelah melakukan perawatan.

Posting Komentar untuk "Klinik Derm Diamond Beauty, Solusi Me Time Untuk Perempuan di Surabaya"