Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naturally Speaking Glow Mango Brightening Butter Mask, Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Naturally Speaking Glow Mango Brightening Butter Mask
Credit photo: Freepik

Bisa dikatakan penggunaan skincare sudah menjadi kebutuhan utama untuk setiap orang saat ini. Pada saat ini manfaat produk skincare bukan hanya untuk tujuan kecantikan saja, namun semakin luas menjadi produk perawatan diri agar tetap sehat. 

Berbeda dengan di masa lalu, kini kandungan pada produk skincare pun sudah tersedia dalam banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit setiap orang. 

Kini sudah banyak skincare yang dijual di pasaran, salah satunya Naturally Speaking by ERHA. 

Naturally Speaking by ERHA hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang saat ini lebih tertarik memilih produk skincare yang mengandung bahan-bahan alami. 

Naturally Speaking by ERHA mengusung konsep vegan skincare/plant based skincare yang aman dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitive. Bahkan diklaim seluruh rangkaian produk Naturally Speaking by ERHA mengandung formula kaya antioksidan dari ekstrak buah dan formulanya juga dapat digunakan oleh remaja sejak usia 13 tahun dan ibu hamil.

Saat ini Naturally Speaking by ERHA telah merilis 12 produk yang terdiri dari hair care, body care, dan skincare. 

Pada produk face series, ada 3 rangkaian produk yang ditawarkan oleh Naturally Speaking by ERHA, salah satunya adalah Naturally Speaking Glow Mango Brightening Butter Mask. 

Berikut ini review Naturally Speaking by ERHA, skincare untuk menghilangkan bekas jerawat:

Naturally Speaking Glow Mango Brightening Butter Mask

Memiliki wajah yang cantik, mulus, dan awet muda tentunya menjadi dambaan bagi setiap wanita. Karena yang namanya wanita ini ingin selalu tampil cantik menawan dalam setiap penampilannya sehari-hari. Sehingga tidak aneh kalau banyak kaum wanita yang melakukan berbagai perawatan wajah, supaya wajahnya tetap kinclong. 

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar memiliki kulit wajah yang mulus, kinclong dan sehat , salah satunya adalah menggunakan masker wajah. 

Nah, bagi anda yang sedang mencari masker wajah bisa coba menggunakan Naturally Speaking Glow Mango Brightening Butter Mask.

Produk ini merupakan masker yang terbuat dari ekstrak mangga dengan tekstur buttery serta mengandung 7% Active Ingredients. Produk skincare yang satu ini berfungsi untuk membersihkan minyak berlebih dan kotoran serta mencerahkan dan merawat tekstur kulit. Selain itu, produk ini juga berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. 

Manfaat

Berikut beberapa manfaat Naturally Speaking Glow Mango Brightening Butter Mask:
  • Membersihkan minyak berlebih dan kotoran
  • Mencerahkan dan merawat tekstur kulit
  • Menghilangkan bekas jerawat yang membandel
Kandungan

Berikut beberapa kandungan dari Naturally Speaking Glow Mango Brightening Butter Mask:
  • Mengandung 4x Antioxidants alami sebagai perlindungan kulit dari kerusakan akibat radikal bebas dan meningkatkan kesehatan kulit.
  • Mengandung Brigtening yang membantu mencerahkan kulit dalam 7 minggu, membantu mengurangi hiperpigmentasi sebesar 54,49% dengan mekanisme penghambatan tirosinase
  • Mengandung Skin Hydration yang dapat meningkatkan hidrasi kulit setelah seminggu pemakaian
  • Mengandung Moisturizing yang dalam 4 minggu pemakaian sangat efektif menurunkan proses penguapan air sebanyak 27% sehingga kulit tetap terhidrasi dan lembap
Cara Pemakaian:
  • Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya
  • Tunggu selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air
  • Untuk hasil yang optimal, anda gunakan rangkaian Brightening series lainnya
  • Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitive

Nah, itulah review Naturally Speaking by ERHA. Anda bisa mendapatkan produk original dan terpercaya melalui website resmi naturallyspeakingbyerha.co.id.

3 komentar untuk "Naturally Speaking Glow Mango Brightening Butter Mask, Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat"

  1. Oalah ini produk Erha ya, lucu ya namanya, erha skrg makin berkembang aja inovasinya. Kayanya worth to try nih karena cocok buat kulit sensitif

    BalasHapus
  2. wah ini semacam brand anakan dari ERHA ya, mbak. makin keren aja nih ERHA dari klinik kecantikan dan sekarang sudah semakin banyak produknya yang bisa dibeli secara otc

    BalasHapus
  3. Aku penasaran sama produk produknya ERHA, tapi saking banyaknya varian untuk kulit berjerawat, malah bikin aku bingung mbak

    Dulu aku kira kalau mau dapetin produk ERHA kudu ikut perawatannya juga, ternyata nggak harus ya.
    Malah temen aku cocok sama produk khusus rambut dari ERHA, jadi ini yang buat aku penasaran

    BalasHapus