Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Menggunakan YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ Untuk Kulit Wajah

YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++


Tahukah kalian jika terlalu sering berada di luar ruangan dan kulit wajah terpapar sinar matahari, akan lebih cepat mengakibatkan penuaan dini? Yup, itulah yang saya alami sekarang dimana pekerjaan yang menuntut untuk selalu berada di luar ruangan, akhirnya menyebabkan banyak masalah pada kulit wajah. 

Saya sudah banyak membaca berbagai literatur tentang bahayanya apabila kulit terpapar sinar matahari atau sinar UV secara langsung yaitu:
  • Berpotensi menyebabkan penuaan dini
  • Berisiko menyebabkan kanker kulit dikarenakan sel-sel akan lebih cepat rusak
  • Dapat menimbulkan melasma yang diakibatkan oleh kelainan pigmentasi pada kulit karena terpapar sinar matahari atau UV dalam kurun waktu yang cukup lama.
Dengan adanya berbagai dampak negatif apabila terpapar sinar matahari dalam kurun waktu lama tentunya mengkhawatirkan kita sebagai masyarakat yang selalu beraktivitas di luar rumah. Namun kita tak perlu khawatir, karena setiap masalah tentu ada solusinya. Solusi untuk mencegah dampak negatif dari terpapar sinar matahari antara lain:
  1. Gunakan kacamata pelindung dari sinar UV dan topi 
  2. Kenakan pakaian yang tertutup dari paparan sinar matahari
  3. Gunakan sunscreen untuk melindungi wajah yang berisiko terpapar sinar matahari
Sunscreen merupakan skincare yang terbukti efektif melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV. Namun ada baiknya sebelum membeli sunscreen, kita lihat terlebih dahulu efektivitasnya terhadap pemakaian di kulit wajah. Apakah sudah terbukti memberi efek positif bagi terjaganya kesehatan kulit wajah atau justru sama saja ketika sebelum menggunakan sunscreen tersebut.

Kali ini saya ingin merekomendasikan produk sunscreen yang sudah terbukti dapat melindungi kulit wajah bahkan 3 kali lipat dari penggunaan sunscreen biasa. Produk tersebut adalah YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++.

YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++

YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++, Melindungi Wajah Dari Paparan Sinar UV A dan UV B

Sinar UV A dan UV B merupakan sinar radiasi yang diakibatkan oleh matahari, dimana sudah umum kita kenal. Namun kedua memiliki perbedaan, yaitu:
  • Sinar UV A memberikan efek dalam jangka waktu yang panjang sementara sinar UV B akan memberikan efek pada kulit dalam jangka waktu yang pendek
  • Sinar UV A dapat menyebabkan efek penuaan dini pada kulit wajah, sementara efek sinar UV B dapat menyebabkan rasa terbakar pada kulit yang terpapar.
Tapi kalian tak perlu risau dengan bahaya Sinar UV A dan UV B karena menggunakan YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++, dimana memiliki Triple Protection dan Triple Oil Control. Siapa sih yang tidak senang dengan perlindungan 3 kali lipat untuk kulit wajah kita ini. Perlindungan tersebut meliputi:

1. Hybrid Sunscreen

Kandungan ini memberikan perlindungan broad-spectrum kepada kulit terhadap sinar UV A dan sinar UV B sehingga membantu mengurangi efek dari Blue Light dan Infrared pada kulit.

2. Tekstur yang ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit wajah

Water-based formula di dalam YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ menyebabkan kita merasa seperti tidak menggunakan sunscreen. Wajah menjadi tidak berminyak, tidak menyebabkan dan memberikan sensasi dingin pada kulit wajah kita yang cocok untuk iklim tropis

3. Tiga kali lipat dalam mengendalikan minyak berlebih

Di dalam YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ terdapat kandungan yang dapat mengontrol kelebihan minyak di wajah yaitu Matmarine™, Witch Hazel, Zinc PCA sehingga sangat cocok untuk kulit berminyak dan mencegah sekresi minyak di kulit.

Ingredients yang terkandung di dalam YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++

Water,Ethylhexyl Methoxycinnamate, Glycerin, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Propylene Glycol, Octocrylene, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, C14-22 Alcohols, Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Caprylic/Capric Triglyceride, C20-22 Alkyl Phosphate, C20-22 Alcohols, Titanium Dioxide, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, C12-20 Alkyl Glucoside, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Xanthan Gum, Sorbitan Stearate, Polyhydroxystearic Acid, Isohexadecane, Hydroxyacetophenone, Triethanolamine, Dipotassium Glycyrrhizate, Allantoin, Hydrated Silica, Polysorbate 80, Menthol, Fragrance, Bisabolol, Tocopheryl Acetate, Hydrogen Dimethicone, Aluminium Hydroxide, Sorbitan Oleate, Disodium EDTA, Squalane, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Polyester-7, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Butylene Glycol, Zinc PCA, Propanediol, Zea Mays (Corn) Starch, Myrothamnus Flabellifolia Leaf/Stem Extract, Hydrolyzed Corn Starch, Hydrolyzed Corn Starch Octenylsuccinate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, 1,2-Hexanediol, Cocamidopropyl Dimethylamine, Buddleja Officinalis Flower Extract, Sodium Salicylate, Phenylethyl Resorcinol, Lactic Acid, Palmitoyl Tripeptide-5, Madecassoside, Asiaticoside, Ethylhexylglycerin, Madecassic Acid, Asiatic Acid.

Adapun cara menggunakan YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ cukup mudah yaitu setelah menggunakan skincare di wajah, kalian ambil secukupnya sunscreen tersebut lalu aplikasikan pada area wajah dan leher. Kalian tunggu sampai beberapa menit sebelum memulai untuk menggunakan make up selanjutnya.

Beberapa kandungan YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ ternyata banyak memberikan manfaat terhadap wajah yaitu:
  • UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar UV, BL, IR
  • Witch Hazel Extract sebagai anti-inflamasi, antioxidant serta memberi sifat menenangkan pada kulit
  • Zinc PCA sebagai pengendali minyak berlebih di wajah dan menghambat pertumbuhan jerawat
  • Matmarine™ berfungsi sebagai oil control
  • UltraDefense sebagai Perlindungan Tahan Lama
  • 4D Centella yang terdiri dari 4 Centella senyawa aktif biologis (asiaticoside, madecassoside, asiatic and madecassic acid) dimana memiliki fugnsi untuk menenangkan kulit
  • Airy Shield dimana dapat meningkatkan penyebaran tabir surya untuk perlindungan yang lebih baik bagi kulit wajah.
Ohya, YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen ini memiliki SPF 50+ PA++++ sehingga lebih efektif melindungi kulit wajah kalian dari paparan sinar matahari.

Penutup

Seberapapun usia kita, tak ada kata terlambat dalam merawat kulit wajah. Sama halnya dengan saya yang mendambakan kulit wajah sehat serta jauh dari kata penuaan dini. Gunakan sunscreen untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Kalian bisa mulai rutin menggunakan YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ untuk mencegah kulit wajah dari penuaan dini yang menjadi momok bagi para kaum hawa.

Cara belinya pun cukup mudah, kalian bisa membeli produk YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ di marketplace kesayangan seperti Shopee melalui link berikut https://shope.ee/8KMm1KS9mg dan juga Tokopedia.

Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Manfaat Menggunakan YOU Sunbrella Triple UV Elixir Sunscreen SPF 50+ PA++++ Untuk Kulit Wajah"