Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hindari Penuaan Dini Dengan Implora Luminous Brightening Serum

 


Sebagai perempuan tentunya saja saya ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan glowing, apalagi di usia yang tidak muda lagi. Entah mengapa ada rasa kurang percaya diri ketika bercermin melihat kulit wajah begitu kusam dan pori-pori tampak membesar.

Tentunya perawatan sederhana sudah saya lakukan di rumah, misalnya saja:
  • Rutin konsumsi air putih sebanyak 2 liter setiap hari
  • Rajin membersihkan wajah setelah dari bepergian
  • Menggunakan Sunscreen ketika akan keluar rumah
  • Rajin konsumsi buah-buahan dan sayur
Namun siapa sangka ternyata keempat perawatan kulit wajah yang saya lakukan belum maksimal dalam mengurangi kulit kusam di wajah. Sedih sekali jika bercermin di pagi hari untuk berdandan, nampak kusam di wajah serta pori-pori yang membesar. Tentu adanya pori-pori membesar itu berpotensi untuk jerawat berkembang biak di wajah.

Untungnya sekarang informasi begitu mudahnya didapatkan, terutama seputar produk perawatan untuk kulit wajah. Akhirnya saya menemukan produk lokal yang sangat berkualitas dan tentunya cocok digunakan untuk kulit wajah sendiri. Apakah itu. yuk ikuti cerita saya menemukan produk ini.

Implora Luminous Brightening Serum

Gegara searching di marketplace dan berbekal googling mengenai produk Implora akhirnya saya memantapkan diri menggunakan Implora Luminous Brightening Serum untuk wajah kembali cerah serta terhindar dari penuaan dini. Implora sendiri memiliki pabrik yang Sidoarjo, Jawa Timur dimana merupakan kota saya berdomisili. Makin yakin tentunya dengan kualitas produk lokal seperti Implora ini dapat mencerahkan kulit wajah saya.

Implora Luminous Brightening Serum memiliki bahan aktif terdiri dari:
  • Niacinamide 10% yang berfungsi untuk menyamarkan pori-pori yang membesar, mencerahkan serta melembabkan kulit, menghidrasi kulit wajah terutama untuk kulit kering, menyamarkan noda hitam di wajah, menghidrasi kulit, serta membantu dalam proses penyembuhan jerawat di wajah.
  • Black Pearl yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit yang kusam agar lebih cerah setelah rutin pemakaian
  • Caviar Collagen yang berfungsi menjaga kulit wajah tetap elastis, menyamarkan garis halus pada wajah yang diakibatkan oleh penuaan dini.
  • Vitamin C yang berfungsi untuk mengurangi bintik hitam pada wajah , mencerahkan serta menghidrasi kulit yang kering.



Saya suka dengan packaging Implora Luminous Brightening Serum berupa botol kaca bening berukuran 20 gram sehingga bisa dibawa ketika hendak bepergian. Serum ini juga dilengkapi pipet sehingga kita bisa dengan mudah untuk mengambilnya lalu dioleskan ke wajah. Tekstur dari Implora Luminous Brightening Serum watery alias berair namun tetap menyerap kok di kulit wajah. Ohya, yang paling saya suka adalah serum ini tidak lengket ketika diaplikasikan ke kulit wajah. 

Aroma dari Implora Luminous Brightening Serum tidak menyengat hidung ketika saya mengaplikasikan di kulit wajah serta leher. Efektivitas pada kulit saya cukup positif hasilnya karena terbukti wajah menjadi lebih cerah dan pori-pori pun mengecil, tidak seperti sebelum saya menggunakan Implora Luminous Brightening Serum.

Cara pakai Implora Luminous Brightening Serum di kulit wajah cukup mudah kok. Berikut cara aplikasi Implora Luminous Brightening Serum:
  1. Bersihkan wajah dari debu dan kotoran setelah seharian beraktivitas dengan menggunakan double cleansing, milk cleanser dan juga toner sesuai jenis kulit kalian
  2. Setelah wajah dibersihkan, ambil pipet dari Implora Luminous Brightening Serum, taruh di telapak tangan sebanyak 2 sampai 3 tetes serum lalu usap menggunakan kedua telapak tangan
  3. Aplikasikan serum ke seluruh wajah hingga area leher
  4. Tepuk-tepuk lalu pijat wajah agar serum dapat meresap secara sempurna
  5. Untuk harga dari Implora Luminous Brightening Serum menurut saya cukup bersahabat yaitu Rp. 20.000,- dan bisa kalian dapatkan di minimarket terdekat maupun marketplace yang suka berbelanja online.
Penutup

Merawat kesehatan kulit wajah merupakan bagian dari pola hidup sehat. Tentu saja ketika kulit wajah menampilkan kecerahan akan membuat mood lebih bahagia, yang akan berimbas pada rasa positif dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Setelah rutin mengaplikasikan Implora Luminous Brightening Serum ke kulit wajah, saya lebih merasakan perbedaannya dibanding ketika tidak menggunakannya sama sekali.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan #ImploraSerumWajah, yuk checkout sekarang juga di Shopee dan jangan sampai kehabisan stok serum di rumah ya. 

Posting Komentar untuk "Hindari Penuaan Dini Dengan Implora Luminous Brightening Serum"