Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Treatment Bersama ZAP, Konsultasi Gratis Dengan Dokter Sebelum Perawatan

Pengalaman Treatment Bersama ZAP


Perempuan mana sih yang tidak ingin tampil menarik di hadapan orang banyak orang, tak terkecuali saya. Beberapa tahun terakhir ini saya merasa tak percaya diri dikarenakan tanda penuaan dini sudah muncul di kulit wajah. Entah kenapa sekarang wajah lebih cepat kusam dan kok rasanya ada bintik hitam mulai bermunculan. Duh padahal saya rutin lho membersihkan kulit wajah setelah dari bepergian di luar rumah. Tahu sendiri kan sekarang sedang musim kemarau dimana matahari sangat menyengat ketika siang hari.

Sebagai perempuan yang concern terhadap kesehatan kulit wajah, saya pun melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk kesehatan kulit wajah, sebut saja:
  • Rutin Membersihkan Wajah 
Pekerjaan saya yang menuntut harus berada di luar ruangan tentu saja rawan terpapar sinar matahari, baik itu kulit wajah dan kulit tubuh. Untungnya saya menggunakan hijab sehingga pakaian selalu memakai lengan panjang. Namun untuk wajah, karena sudah tidak pandemi lagi maka saya jarang menggunakan masker.

Aktivitas di luar ruangan tentu saja akan membuat kulit wajah penuh dengan kotoran dan debu yang bisa menyumbat pori-pori wajah. Ada banyak dampak negatif ketika pori-pori wajah tersumbat salah satunya dapat menimbulkan jerawat. Oleh karena itu saya pun rutin setiap hari baik itu sore dan malam ketika mau tidur membersihkan wajah tersebih dahulu dengan double cleansing. Bahkan ketika mandi pun saya rutin membersihkan wajah dengan sabun muka.
  • Menggunakan Skincare yang Sesuai Kulit Wajah
Sunscreen, krim pagi dan malam merupakan barang wajib yang saya pakai ketika hendak keluar rumah. Meskipun ketika berada di rumah saja pun, saya tak melewatkan untuk menggunakan skincare tersebut.

Bagi saya menggunakan skincare merupakan salah satu ikhtiar menjaga kesehatan kulit wajah dari luar. Tapi sebelum memutuskan hendak menggunakan skincare merk apa, saya pun melakuan survey terlebih dahulu dengan melihat kandungan atau bahan aktif yang terkandung dalam skincare tersebut. Pastinya saya akan menggunakan skincare yang sesuai dengan jenis kulit wajah yaitu berminyak.
  • Minum Air Putih Teratur
Nah, selain menjaga kesehatan kulit wajah dari luar, saya percaya bahwa usaha dari dalam tubuh pun tak kalah penting. Rutin minum air putih sebanyak 2 sampai 3 liter sehari juga bagus untuk kesehatan kulit wajah setiap orang.

Orang yang rutin minum air putih akan terhidrasi kulit wajahnya sehingga tidak cepat kusam dan terjaga kelembapannya.

Namun ternyata, setelah berbincang dengan teman yang secara khusus menyediakan waktu dan juga budget untuk perawatan kulit wajah di klinik kecantikan, maka saya pun memiliki persepsi baru lagi. Selain 3 hal di atas, ternyata kegiatan melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan juga bisa menjaga kesehatan kulit wajah kita. Apalagi jika wajah memang memiliki masalah yang harus dibantu dengan treatment seperti facial, peeling ataupun laser. 

Lalu di klinik kecantikan mana sebaiknya kita pergi untuk melakukan perawatan kulit? Tenang, karena saya punya rekomendasi klinik kecantikan yang bisa menjaga kesehatan kulit wajah Anda sehingga lebih percaya diri ketika tampil di hadapan publik.

Photo Facial Glow dan Hair Removal


ZAP Clinic, Solusi Perawatan Kulit Wajah Aman 

Jadi awalnya saya pun tak sengaja menemukan artikel mengenai ZAP Clinic dan juga testimoni dari teman yang sudah pernah tretament di sana. Akhirnya saya pun memutuskan untuk reservasi ZAP Clinic yang berada di Jalan Blambangan, Surabaya.

Setelah membuat janji dengan staff resepsionis, akhirnya saya pun memulai rangkaian treatment. Ternyata sebelum masuk ke ruang perawatan, saya harus konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang nantinya akan menangani treatment untuk kulit wajah.

Tenang saja, biaya konsultasinya gratis kok dan sudah include di dalam perawatan tersebut. Dokternya sangat detail sekali dalam memberikan penjelasan kepada saya mengenai kulit wajah yang ternyata memiliki bebeberapa permasalahan, sebut saja:
  • Kulit kusam
  • Pori-pori membesar
  • Mulai muncul bintik hitam di wajah
Duh saya panik donk setelah mendengar penjelasan dari dokter. Namun untungnya dokter menjelaskan kembali jika masalah kulit wajah saya bisa dihilangkan dengan melakukan perawatan teratur di ZAP Clinic.

Akhirnya saya melakukan treatment Photo Facial Glow dan Hair Removal pada rambut yang ada di bagian kaki. Tentunya Photo Facial Glow memiliki berbagai manfaat positif bagi kulit wajah kita, antara lain:
  1. Membuat kulit wajah menjadi lebih cerah
  2. Memperkecil pori-pori di wajah yang tadinya membesar
  3. Mengencangkan kulit wajah
  4. Meratakan warna kulit wajah 
Tentu saja perawatan kulit wajah bukan sulap bim salabim, dimana semalam saja sudah menjadikan kulit wajah glowing seketika. Kita disarankan untuk melakukan perawatan di ZAP Clinic minimal sebulan sekali agar kulit wajah berproses untuk lebih glowing lagi.

Selain di ZAP Premier Blambangan, saya juga melakukan treatment di ZAP Clinic di Mall Ciputra World yang baru saja launching pada tanggal 28 Januari 2023. Tentu saja saya melakukan treatment di klinik ZAP terbaru karena ingin merasakan pengalaman di lokasi terbaru yang belum pernah saya datangi.

Tentu saja SOP yang diterapkan ZAP Clinic tidak berbeda di semua cabang, sehingga penanganan setiap customer pun akan sama. Yang berbeda adalah Dokter dan Nurse yang melakukan treatment untuk kulit wajah Anda.

Mengenal Lebih Dekat Dengan ZAP Clinic

ZAP Clinic berdiri tahun 2009, dirintis oleh pengusaha muda yang bernama Fadly Shahab. Awalnya ZAP Clinic merupakan bisnis home service dimana memberikan perawatan kecantikan yang datang ke rumah pelanggan.

Dengan ketekunan serta keuletan dari Fadly Shahab, maka akhirnya bisnis kecantikan metode Home Service tersebut mulai menyewa ruangan yang kemudian menjadi klinik kecantikan.

Hingga saat ini, ZAP Clinic sudah memiliki 60 cabang klinik yang tersebar di seluruh Indonesia. Berdiri lebih dari 13 tahun membuat ZAP Clinic banyak melakukan terobosan baru dalam metode perawatan kulit wajah yang banyak dicari oleh para kaum Hawa.

Adapun beragam layanan perawatan kulit yang disediakan oleh ZAP Clinic antara lain:
  • Body Rejuvenation
  • Body Brightening
  • Combo Technology
  • Hair Removal
  • Glowing Solution
  • Photo Facial Glow
  • PRP atau kepanjangan dari Platelet Rich Plasma
  • Z-Tox Micro Injection

Penutup

Merawat kulit wajah tentu seharusnya dilakukan oleh kita, kaum Hawa. Hal ini dikarenakan kulit wajah bagian dari bagian tubuh yang penting. Dengan kulit wajah yang sehat, maka mood kita akan selalu bagus sehingga percaya diri ketika bertemu dengan orang banyak.

Salah satu ikhtiar dalam merawat kulit wajah adalah dengan melakukan perawatan di ZAP Clinic. Anda akan berkonsultasi dengan dokter yang telah berkompeten dan berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menangani permasalahan kulit wajah pelanggan. Selain itu juga ada ada Nurse yang akan mendampingi Anda selama berada di dalam kamar perawatan.

Jadi tunggu apalagi, segera hubungi Customer Service di ZAP Clinic terdekat dengan rumah Anda dan rasakan perubahan pada kulit wajah setelah rutin melakukan treatment.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Treatment Bersama ZAP, Konsultasi Gratis Dengan Dokter Sebelum Perawatan"