Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Launching Sampoerna Mobile Banking Station di Gion Market Surabaya, Jadikan Pengalaman Belanja Lebih Seru

Launching Sampoerna Mobile Banking Station di Gion Market Surabaya



Teknologi sudah semakin berkembang dan manusia dituntut untuk bisa beradaptasi, salah satunya dalam hal transaksi keuangan. Mungkin sudah tidak jamannya lagi kita harus membuka tabungan dengan datang ke kantor cabang pembantu dari bank yang bersangkutan. Teknologi hadir pastinya bertujuan untuk memberi kemudahan kepada kita yang ingin membuka tabungan secara online, cukup dari rumah saja tanpa perlu harus datang ke bank yang bersangkutan.

Salah satu produk perbankan yang memberi kita kemudahan dalam melakukan transaksi online adalah Sampoerna Mobile Banking, yaitu aplikasi mobile yang diciptakan untuk kalian para nasabah Bank Sahabat Sampoerna.

Sampoerna Mobile Saving merupakan produk tabungan terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna yang dapat diakses secara online melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking.  Anda pun tidak perlu lagi mengantri di customer service demi untuk membuka buku tabungan baru karena Sampoerna Mobile Saving sepenuhnya berbasis online. Keunggulan apabila kita membuka Sampoerna Mobile Saving adalah dapat mengikuti program undian dengan total hadiah Rp. 3 miliar rupiah! 

Sampoerna Mobile Banking tentu saja memberikan kemudahan bagi kegiatan financial para nasabahnya, mulai dari menabung, melakukan transfer, top up e-wallet, transaksi menggunakan QRIS, serta masih banyak lagi transaksi lain yang bisa dilakukan menggunakan Sampoerna Mobile Banking ini.

Launching Sampoerna Mobile Banking Station di Surabaya

Launching Sampoerna Mobile Banking Station

Jadi pada tanggal 27 Agustus 2023 saya berkesempatan untuk hadir dalam rangka menyaksikan launching Sampoerna Mobile Banking Station yang berlokasi di Gion Market Creative Hub. 

Acara ini dihadiri oleh Bapak Yohanes Christian selaku Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna Cabang Surabaya, Bapak Michael Putra Bani, selaku Owner Gion Market Creative HUB dan tentu saja tak lupa turut hadir dalam acara launching Sampoerna Mobile Banking Station ini, Ibu Oktavia Laksmi Wardani, selaku Lending & Fintech Product & Partnership Division Head.

Adapun Sampoerna Mobile Banking Station  merupakan booth eksklusif dari Sampoerna Mobile Banking dimana bertujuan untuk memperkenalkan Sampoerna Mobile Banking kepada masyarakat di Kota Surabaya sekaligus mempermudah kebutuhan nasabah agar mendapat pelayanan terbaik dari Bank Sahabat Sampoerna, khususnya Cabang Surabaya. Nasabah dari Sampoerna Mobile Saving dapat juga bertanya kepada Customer Service yang berada di booth  GION Market, apabila ada kendala dalam mengakses aplikasi Sampoerna Mobile Banking.

Bagi Anda pengguna aplikasi Sampoerna Mobile Banking ada banyak keuntungan ketika mendaftar menjadi nasabah antara lain:

1. Mendapat Cashback 70%

Apabila Anda berbelanja di tenant yang ada di GION Market dan melakukan pembayaran menggunakan QRIS Bank Sahabat Sampoerna melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan cashback 70%, atau maksimal Rp20.000/ transaksi. Syarat dan ketentuan cashback 70% yaitu selama periode program antara 27 Agustus sampai dengan 30 September 2023.
 
Selain itu juga ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda pahami mengenai program cashback 70% dari Sampoerna Mobile Banking (SMB) ini, yaitu:
  • Maksimal cashback yang bisa didapatkan nasabah adalah satu kali transaksi per hari.
  • Cashback akan diterima nasabah maksimal H+1 setelah transaksi dilakukan
  • Cashback berlaku hanya untuk tiga puluh hari transaksi per hari
2. Registrasi Cuan

Bagi Anda yang ingin menjadi nasabah dari Sampoerna Mobile Saving (SMS), maka bisa datang ke Sampoerna Mobile Banking (SMB) Station di Gion Market untuk registrasi sampai berhasil. Jika berhasil registrasi maka Anda berhak untuk mendapatkan merchandise SMB. Menarik bukan!

3. Referral Tenant

Apabila Anda melakukan Registrasi Sampoerna Mobile Saving dengan menggunakan kode referral dari tenant yang ada di Gion Market maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah saldo Sampoerna Mobile Saving sebesar Rp10.000,-

Tentu saja ada syarat dan ketentuan bagi program Referral Tenant ini yaitu:
  • Program ini berlaku untuk nasabah baru dengan menginput kode referral (nomor handphone) tenant yang hanya ada di Gion Market dan telah bekerja sama dengan Sampoerna Mobile Banking. Di luar tenant yang tidak bekerja sama dengan Sampoerna Mobile Banking, maka tidak akan mendapat kode referral.
  • Hadiah yang diterima nasabah akan dikirim maksimal 14 hari kerja setelah registrasi Sampoerna Mobile Banking berhasil
4. Berkesempatan Mendapat Doorprize

Siapa sih yang tidak ingin mendapat doorprize! Tentu semua orang ingin mendapat hadiah spesial nih. Nah, khusus untuk warga Jawa Timur apabila menabung di Sampoerna Mobile Saving  akan mendapatkan kesempatan menang hadiah doorprize dengan total hadiah 5 juta rupiah. Bagi Anda yang memerlukan info lebih lanjut bisa mengakses melalui link berikut https://bit.ly/SMBxKepoMarket23  

5. Yakin Cuan Kepo

Nasabah dari Sampoerna Mobile Saving akan semakin dimanja dengan bertabur hadiah berupa cashback dan juga voucher apabila melakukan penempatan saldo di rekening Sampoerna Mobile Saving selama jangka waktu tertentu. Anda berkesempatan untuk mendapat hadiah cashback sampai dengan Rp1.900.000 dan berpeluang untuk memenangkan Voucher MAP sampai dengan Rp350.000. Jika masih penasaran, Anda bisa mengakses informasi di link berikut https://bit.ly/YAKINCUANKEPO

aplikasi Sampoerna Mobile Banking



Mengenal Lebih Dekat Gion Market Creative Hub Surabaya

Untuk Anda yang penasaran dengan Gion Market Creative Hub yang ada di Surabaya, maka ijinkan saya untuk menceritakan sedikit mengenai tempat kuliner baru yang lagi ngehits ini.
Gion Market merupakan salah satu tempat nongkrong di Surabaya yang terbilang baru, namun sudah mendapat tempat di hati arek-arek Suroboyo. Konsep outdoor dari Gion Market sendiri memberikan kebebasan bagi para pengunjung untuk duduk di bangku yang mereka sukai.

Di dalam Gion Market sendiri ada banyak tenant yang menjual aneka makanan serta minuman kekinian. Berbagai menu street food hadir di Gion Market Creative Hub dan Anda bisa memilih sesuai dengan selera.

Tempat nongkrong arek Suroboyo ini berlokasi di Jalan Ir. H Soekarno No. 479 (MERR), Surabaya dan bisa Anda kunjungi mulai pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB. Jangan khawatir bagi Anda yang datang bersama rombongan keluarga, tempat parkir di Gion Market sangat luas dan dijaga oleh tim keamanan yang ketat.

Karena Sampoerna Mobile Banking Station berlokasi di dalam Gion Market Creative Hub, tentunya sebagian besar tenant makanan dan juga minuman bekerja sama dan menerima pembayaran menggunakan QRIS Bank Sahabat Sampoerna melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking. Momen inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan cashback sebesar-besarnya dengan berbelanja menggunakan aplikasi Sampoerna Mobile Banking di Gion Market Creative Hub.

Untuk informasi lengkap seputar program dan fitur Sampoerna Mobile Banking, kunjungi https://sampoernamobile.banksampoerna.com/pakai-smb-di-gion-market-surabaya/
Jadi tunggu apa lagi, yuk warga Suroboyo datang ke Gion Market Creative Hub lalu bayar makanan serta minuman yang dibeli dengan menggunakan QRIS Bank Sahabat Sampoerna melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking, dan dapatkan peluang cashback 70%.

23 komentar untuk "Launching Sampoerna Mobile Banking Station di Gion Market Surabaya, Jadikan Pengalaman Belanja Lebih Seru"

  1. Kok kok promonya yang diberikan sungguh menarik banget ini, aku serasa ingin langsung cek-cek deh kalo liat diskon gini hehe

    BalasHapus
  2. Itu cashback banyak banget sih sampai 70% gilaaaa.. Padahal MERR ini dekat kampus ITS ya mbak, tp aku malah gak update

    BalasHapus
  3. Omo omo serius ini cashback sampai 70% . Ah jiwa disc eny meronta2 mba hhi mauuu bgt dongg 😍😍

    BalasHapus
  4. Ini inovasi bagi nasabah bank Sampoerna, dengan adanya mobile banking station memberikan kemudahan termasuk mencari kuliner favorit. Lalu ada cashback san daya tarik lain adalah program undian berhadiah

    BalasHapus
  5. Kalau udah bicara cashback besar, emak² langsung matanya Jeli. Bank sampoerna ini emang keren banget, enggak pernah ketinggalan soal inovasi perbankannya. ❤️

    BalasHapus
  6. Wah, aku baru tau kalau mbanking itu bisa dibuat sama perusahaan lain yang basic-nya bukan bank, ya? Menarik sihh, kukira cuma bank-bank aja yang berhak buka mbanking, hihii

    BalasHapus
  7. Ini promonya banyak banget, bahkan sampai ada cashback sampai 70%. Whah.. seriusan mau banget ini mah. Keren nih inovasi promo Sampoerna mobile banking

    BalasHapus
  8. Makin nyaman aja buka tabungan tidak harus antri di bank, bisa buat dari rumah. Semakin asik banget bisa dapat cashback sampai 70% yaa besar banget!

    BalasHapus
  9. Bener banget mbak, sekarang udah jarang buka rekening harus datang ke kantor cabang. Sekarang buka rekening tabungan bisa pakai hape aja nih. Aku juga punya rekening bank, bukanya dari hape, via online. Itu salah satu dampak perkembangan teknologi yang paling ku suka. Apalagi sekarang tambah lagi dengan hadirnya Sampoerna Mobile Banking ini, duuuh promonya menggiurkan banget.

    BalasHapus
  10. Mudah mudahan segera ada di kota saya yaa....dan promo promonya masih ada...cuzz...deeh.

    BalasHapus
  11. Bank Sampoerna gak main-main nih kalau udah melayani nasabahnya. Tentu saja cashback 70% nya gak bisa disia-siakan dong apalagi buat belanja. Kapan lagi ya kan bisa dapat cashback dan promo legit kayak gitu. Cus ah yang di Surabaya merapat!

    BalasHapus
  12. Cashback nya wow banget hingga 70%, bisa makan sepuasnya nih. Keren Bank Sampoerna dengan segala inovasi nya.

    BalasHapus
  13. Produk dan program penawarannya sungguh sangat menarik ya. Pas googling ternyata di bandung sudah ada juga, jd bahan pertimbangan juga nih setelah baca artikel mbak maria

    BalasHapus
  14. Bank Sahabat Sampoerna belum ada di kota kami, aku tinggal di Manado. Bank-bank sekarang berlomba membangun bank digital, karena bisa memperluas pasar tanpa perlu membangun kantor fisik di berbagai daerah, bisa sangat menghemat biaya.

    BalasHapus
  15. Wih Mba Maria, undangannya keren. Kalo cashback dan diskon begini langsung wink wink wink...top dah

    BalasHapus
  16. wah mupeng nih sama promonya, banyak banget itu cashbacknya, cuzz ke linknya nih, moga-moga masih kebagian doorprizenya, padahal ini dekat kantor ya lokasinya kok ya aku ga pernah tahu wkwkwk

    BalasHapus
  17. Wah, seru banget pastinya, Sampoerna mobile banking yang memberikan banyak benefit menarik untuk nasabahnya, apalagi kasih cashback-nya worth it banget!

    BalasHapus
  18. Wiih ada cashback hingga 70% ya, otw buat serbu gion market nih. Kebetulan juga promonya masih lama ya..

    BalasHapus
  19. Wiih keren,,gion market ini ya.jadi punya alasan deh untuk ke Surabaya bareng istri. promonya juga masih berlaku sampai akhir bulan ini ya?

    BalasHapus
  20. Wah, amazing promonya. Mau buka tabungan sekarang lebih mudah hanya melalui ponsel sudah enak. Tinggal klik duduk manis di rumah

    BalasHapus
  21. Sebelumnya cuma tahu Sampoerna University yang cuper kece itu. Sekarang ada Bank Sahabat Sampoerna. Semoga promo-promo bank-nya bisa dinikmati lebih banyak orang lagi.

    BalasHapus
  22. Seneng lho kalo dapat cash back. Banyak promo, dan yang terpenting pembayaran pakai Qris gini lebih cepet, nggak ribet. Jadi bisa efektif waktu juga.

    BalasHapus
  23. Woah cashback sampai 70%? Bisa kalap belanja nih kalau saya 😅 Saya baru tahu Sampoerna juga punya bank. Promonya mantep bener deh

    BalasHapus