Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Murah di Puncak, Budget Pas-pasan Liburan Tetap Bisa Nyaman!

 
Villa Murah di Puncak
Sumber Gambar: Pexels


Sudah jadi rahasia umum jika Puncak menyuguhkan daya tarik wisata yang besar. Karena itulah, tidak heran jika Puncak selalu padat merayap saat musim liburan tiba. Meski alternatif wisata dekat Jakarta cukup banyak, namun sampai saat ini belum ada yang mengalahkan pesona Puncak.

Daya tarik yang ditawarkan Puncak ini tidak hanya mencakup wisata alam saja, namun termasuk atmosfer nyaman dan banyak akomodasi murah. Tidak sedikit villa murah di Puncak yang memang selama ini jadi langganan para traveler dengan budget pas-pasan. Berikut ini, ada deretan villa murah di Puncak yang harganya mulai Rp200 ribuan.

Villa Tunas Alam Mutiara

Alamat: Warung Kaleng, Jl. Sindang Subur No.31, Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor.

Tawarkan pemandangan alam yang cantik dengan suasana yang tenang dan sejuk, membuat Villa Tunas Alam Mutiara cocok dipesan buat liburan selanjutnya. Harganya memang kaki lima, namun fasilitas yang ditawarkan, tak kalah dengan akomodasi mahal.

Pilihan unit villa di sini beragam, ada Gedung Tunas, Gedung Alam, dan Mutiara. Di Gedung Tunas dan Alam masih dibagi menjadi dua jenis villa. Pada Gedung Tunas ada Villa Tunas 1 dan Villa Tunas 2. Sementara Gedung Alam ada Villa Alam 1 dan Villa Alam 2 & 3.

Villa di sini berkapasitas, 2 sampai dengan 15 orang, jadi bisa banget untuk liburan sendiri atau beramai-ramai. Fasilitasnya juga sudah cukup baik, ada jaringan Wifi, kolam renang, mushola, perpustakaan, dan lain-lain. Harga sewa per malamnya, mulai dari Rp200 ribuan saja.

Aries Biru Hotel & Villa

Alamat: Jl. Hankam Jl. Raya Puncak Gadog No.KM 82, Jogjogan, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor.

Aries Biru Hotel & Villa merupakan akomodasi yang sudah ada sejak tahun 1991. Sudah memiliki pengalaman yang memadai, fasilitas dan tipe kamarnya terus ditingkatkan. Lokasinya strategis dan mengusung konsep Eco Green Village. Tipe unitnya sendiri ada hotel dan juga villa.

Villa milik dari Hotel & Villa Aries Biru Group ini ada Jatimas Villa dan Aquarius Orange Villa. Jatimas Villa dirancang dengan konsep rumah kayu dua lantai. Sementara Aquarius Orange Villa adalah akomodasi yang menjunjung tinggi privasi.

Fasilitas yang ditawarkan di sini bisa dibilang lengkap, lho. Ada front desk 24 jam, parkir luas, jaringan Wifi, kolam renang, laundry, restoran dan berbagai fasilitas standar lain. Jika tertarik menginap di sini, harga sewa villa per malam mulai Rp200 ribuan.

The Jayakarta Inn & Villas Cisarua

Alamat: Jl. Raya Puncak KM 84 Kec. Cisarua Kabupaten Bogor.

Akomodasi selanjutnya adalah The Jayakarta Inn & Villas Cisarua yang menawarkan pemandangan indah dan atmosfer yang nyaman. Selain itu, pelayanannya juga sangat ramah, sehingga membuat tamu betah.

Cocok sekali jadi akomodasi pribadi, bersama pasangan, keluarga, atau rombongan rekan kerja. Pilihan tipe kamarnya, mulai dari Standard, Suite, Penthouse, sampai dengan Villa dengan 3 kamar tidur.

Fasilitas yang disuguhkan juga membuat para tamu nyaman. Misalnya saja ada kolam renang, restoran, meeting room, dan lain sebagainya. Jika kamu berencana menginap di sini, persiapkan uang mulai dari Rp200 ribuan saja per malamnya.

Terrace Villa Golf

Alamat: Jl. Sindang Subur No.RT 03/13, Tugu Selatan, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kemudian ada Terrace Villa Golf dengan pemandangan cantik dan harganya ramah di kantong. Jika menginap di sini, kamu akan disuguhkan pemandangan Gunung Gede dan juga Gunung Pangrango.

Lokasinya begitu strategis dan dekat dengan banyak tempat wisata populer di Puncak. Contohnya adalah Perkebunan Teh Gunung Mas atau Taman Safari Indonesia. Pilihan tipe villanya beragam, Standard Room, Villa Bali 1 Kamar atau 2 Kamar, dan lain sebagainya.

Terkait fasilitasnya, meski terbilang villa murah namun tetap nyaman untuk tamu yang datang. Ada yang di dalam atau luar ruangan, secara umum contohnya meliputi kitchen set, water heater di kamar mandi, mushola, dan lain-lain. Biaya per malamnya dipatok mulai Rp300 ribuan. 

Villa Tjokro Puncak

Alamat: Jl. Raya Puncak KM. 84 Kp. Baru jeruk, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor.

Rekomendasi selanjutnya adalah Villa Tjokro Puncak yang menyuguhkan panorama alam eksotik. Fasilitas yang ditawarkan pun juga tidak main-main, ada kolam renang, playground, jaringan Wifi, sampai dengan fitness room.

Tempatnya tenang dan tawarkan 3 gunung sekaligus, bagi kamu yang sedang cari spot buat healing, bisa booking villa di sini. Pilihan villanya ada 5, ada Villa Tjokro 1, Villa Tjokro 2, Villa Tjokro 3, Villa Tjokro 4, dan Villa Tjokro 5.

Jumlah tamu yang bisa menginap di Villa Tjokro ini mulai dari 5 sampai dengan 30 orang. Dan masing-masing villa yang disebutkan terdapat 2 sampai 9 kamar. Nah, jika berencana menginap, per malamnya bisa dipatok mulai Rp400 ribuan.

Supaya liburan mudah dan makin praktis, kamu bisa pesan villa murah di Puncak lewat aplikasi. Tak hanya Puncak, kamu juga bisa booking booking villa di wilayah lainnya. Seperti halnya villa di Lembang, Bandung atau villa di Batu, dan lain sebagainya.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Traveloka, kamu bisa dapatkan informasi lengkap. Termasuk juga dengan harga terbaru yang dipatok oleh pengelola. Mudahnya lagi, metode pembayaran di Traveloka juga bervariasi, mulai dari dompet digital, transfer, kartu kredit, internet banking, Indomaret, Alfamart, dan lain sebagainya.

Jangan pikir terlalu lama, pesan akomodasi di Traveloka memang terbukti banyak untungnya. Yuk pesan sekarang juga, bisa untuk liburan sekarang atau di waktu mendatang, lho!


Posting Komentar untuk "Villa Murah di Puncak, Budget Pas-pasan Liburan Tetap Bisa Nyaman!"