Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambal Ny. Rara, Oleh-Oleh Dari Tangerang yang Cocok Untuk Dimakan Campur Lauk

Sambal Ny. Rara


Siapa di sini pembaca blog saya yang suka banget makan nasi putih dan lauk cukup dengan pakai sambal saja? Kalau ada, kita toss dulu. Hal ini disebabkan saya suka banget lho hanya makan nasi putih dengan lauk seadanya, pokoknya harus ada sambal. Entah mengapa makan sederhana seperti itu justru terasa nikmat dan makin ingin nambah lagi. Contohnya saja makan nasi putih dengan lauk telur dadar, jika pakai sambal maka selera makan saya menjadi bertambah.

Bagi saya, keberadaan sambal kemasan menjadi wajib untuk stok di rumah. Hal ini dikarenakan jika saya sedang tidak punya ide apapun untuk masak, maka sambal menjadi solusi untuk dimakan dengan nasi lauk apa saja. Lauk apa saja yang saya maksud di sini misalkan kita hanya punya persediaan telur ayam, makanan beku atau frozen, tahu dan tempe. Lauk tersebut dapat kita makan dengan nasi yang dicampur sambal, maka rasanya pun sama lezatnya dengan menu masakan komplit.

Nah, kalau kalian pecinta sambal, maka saya rekomendasikan Sambal Ny. Rara yang terdiri dari banyak varian sebagai campuran makan sehari-hari bersama keluarga. Jadi ceritanya, saya tidak sengaja berselancar di marketplace Tokopedia ingin beli sambal untuk stok di rumah. Tidak sengaja bertemu dengan Official akun Sambal Ny. Rara yang menjual berbagai varian sambal yang menarik.

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli 3 varian dari Sambal Ny. Rara dan sampai sekarang sangat ketagihan untuk melakukan repeat order. Hal ini dikarenakan Sambal Ny. Rara memiliki banyak varian yang pastinya tidak akan bosan apabila disajikan setiap hari bersama lauk di rumah untuk seluruh keluarga.

Sambal Ny. Rara: Sambal Fresh yang Pedasnya Nampol

Jadi saya dan suami termasuk pecinta masakan pedas. Apapun makanan di rumah, selalu harus ada sambal sebagai pelengkap. Walaupun misalnya di rumah tidak ada masakan, dan hanya ada telur atau makanan beku, bagi kami tak masalah. Asal ada Sambal Ny. Rara, maka makan pun tetap nikmat.

Beberapa varian Sambal Khas Nusantara produksi dari Sambal Ny. Rara yang bisa Anda nikmati yaitu:
  • Sambal Rebon Pedas
  • Sambal Cumi
  • Sambal Tuna
  • Sambal Terasi
  • Sambal Gami
  • Sambal Geprek
  • Sambal Teri Medan
  • Sambal Petai
  • Sambal Bawang
  • Sambal Kecombrang
  • Sambal Jengkol
Bagaimana mau bosan dengan Sambal Ny. Rara, variannya saja ada banyak. Jadi tentu saja seisi rumah tidak akan bosan sarapan, makan siang hingga makan malam dengan nasi dan lauk apapun, asal ada Sambal Ny. Rara.

Sementara dari 11 varian di atas juga bisa Anda beli sesuai varian ukuran sesuai kebutuhan, sebut saja:
  • 35 gram (Kemasan Icip - Sachet)
  • 120 gram (Kemasan Ekonomis)
  • 200 gram (Kemasan Puas)
Karena di rumah saya ada 4 orang anggota keluarga, dan hampir semuanya suka pedas, maka tentu saja kemasan 200 gram bisa menjadi solusi untuk teman makan dicampur lauk.

Saya pribadi senang bisa memberi hampers atau oleh-oleh kepada kerabat yang kebetulan sudah lama tak berjumpa. Nah, daripada bingung ingin memberi hampers apa, maka Sambal Ny. Rara bisa menjadi solusi oleh-oleh yang bisa dikirimkan kepada kerabat. Anda bisa pilih jenis paket yang disediakan oleh Sambal Ny. Rara, yaitu:
  1. Paket Gamteti (Gami Petai Teri)
  2. Paket Cute Banget (Cumi Teri Medan Bawang)
  3. Paket Bon Terek (Rebon Teri Geprek)
  4. Paket Jeng Tuti (Jengkol Tuna Terasi)
  5. Paket Jeng Cumbrang (Jengkol Cuma Kecombrang)
Harga dari Sambal Ny. Rara sendiri bagi saya pribadi masih terjangkau. Hal ini sesuai dengan cita rasa yang kita dapatkan setelah mengonsumsi Sambal Ny. Rara yang pedas nampol dan bikin selera makan makin bertambah.

Berikut daftar harga Sambal Ny. Rara sesuai dengan varian dan ukurannya:
  • Harga Paket 120 gram Rp.88.000,-
  • Harga Paket 200 gram Rp. 139.000,-
  • Harga satuan Kemasan 35 gram Rp. 41.000 - Rp. 48.500,-
  • Harga satuan Kemasan 120 gram Rp. 25.000 - Rp. 29.500,-
  • Harga satuan Kemasan 200 gram Rp. 9.900 - Rp. 10.900,-
Ohya, sebagai tambahan bahwa Sambal Ny. Rara sendiri diperuntukkan bagi orang yang suka pedas maupun tidak terlalu pedas. Hal ini dapat kita lihat dari 2 varian level Sambal Ny. Rara sendiri yaitu:

1. Pedas Nampol

Kalau saya dan suami paling suka Sambal Ny. Rara dengan varian pedas nampol karena varian ini lebih banyak cabai rawitnya sehingga makan pun menjadi lebih berselera. Sambal Ny. Rara pedas nampol sangat cocok bagi Anda pecinta masakan pedas sejati nih.

2. Pedas Nagih

Orang Indonesia seperti sudah terbiasa untuk makan sambal, walaupun mereka ada yang tak terlalu suka pedas. Jangan khawatir, Sambal Ny. Rara juga ada varian pedas nagih dimana Anda tetap bisa menikmati sambal dengan nasi namun rasa pedasnya diatur sesuai kemampuan lidah kita.

Keunggulan Sambal Ny. Rara

Untuk Anda yang baru pertama kali mencoba membeli Sambal Ny. Rara, tak perlu khawatir karena produk ini memiliki berbagai keunggulan yang bisa membuat ingin melakukan repeat order. Beberapa keunggulan Sambal Ny. Rara antara lain:
  1. Ada garansi 100% sehingga Anda tak perlu khawatir jika produk rusak akan diganti dengan barang baru, asalkan menyertakan video unboxing terlebih dahulu ketika diterima. 
  2. Barang dikirim dalam kondisi fresh dan bisa langsung dimakan
  3. Terbuat dari cabai dan bahan-bahan premium
  4. Tingkat kepedasannya pas bagi yang suka pedas, rasa gurih dan juga manis.
  5. Dimasak secara higienis
  6. Memiliki banyak varian yaitu ada 11 varian yang bisa dipilih sesuai kesukaan.
  7. Kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana
  8. Pengemasannya kuat sehingga aman dan tak akan tumpah karena disegel dengan plastik vacuum
  9. Toping lauk yang besar, melimpah dan empuk
Jika ingin membeli secara online, baik untuk diri sendiri dan juga untuk oleh-oleh kerabat, maka Anda bisa melakukan pemesanan secara online melalui akun marketplace berikut:

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/sambalnyrara
Shopee : https://shopee.co.id/sambalnyrara

Sementara bagi Anda yang kebetulan tidak memiliki akun di marketplace, bisa juga kok memesan melalui media sosial Sambal Ny. Rara yaitu Instagram dengan link berikut https://www.instagram.com/sambal.ny.rara/ dimana Anda cukup melakukan DM (Direct Message) dan admin akan mengkonfirmasi pesanan Anda.

Nah tersedia juga pemesanan via Whatsapp yang dapat Anda lakukan dengan meng-klik tautan berikut. https://ny.rara.co.id/chat/wa-comment/,  dimana admin dari Sambal Ny. Rara juga akan mengkonfirmasi pemesanan Anda seperti jumlah dan varian yang ingin dibeli.

Caranya cukup mudah bukan!

Penutup

Bagi Anda yang kebetulan belum ada ide mau masak apa hari ini, namun di kulkas ada bahan makanan sederhana, bisa banget masak lauk yang dimakan dengan nasi dicampur Sambal Ny. Rara. Seketika lapar pun hilang.

Jadi tunggu apa lagi, yuk order Sambal Ny. Rara sekarang juga dan penuhi stok sambal di rumah Anda dengan berbagai varian dari Sambal Ny. Rara.

Untuk pemesanan, bisa langsung klik link berikut https://ny.rara.co.id/pesan/ dan silahkan order varian favorit Anda. Kalau saya sih bisa dibilang hampir semua varian Sambal Ny. Rara favorit semua. 

Posting Komentar untuk "Sambal Ny. Rara, Oleh-Oleh Dari Tangerang yang Cocok Untuk Dimakan Campur Lauk"