Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Keseruan Festival Salju Sapporo di Jepang Dengan KTA

 
Festival Salju Sapporo di Jepang
Sumber Gambar: Pexels


Jepang menawarkan banyak keseruan traveling, bukan hanya karena objek wisata yang menarik tapi juga ada banyak festival seru di sana. Salah satu festival yang terkenal di Jepang adalah festival salju Sapporo. 

Jika penasaran, kamu bisa melakukan pengajuan KTA dan datang langsung ke Jepang untuk menikmatinya. Festival salju ini menawarkan pengalaman yang pasti tidak akan terlupakan. 

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Festival Sapporo

Banyak sekali hal seru yang bisa kamu lakukan selama mengunjungi festival Sapporo di Jepang. Festival ini tidak hanya digelar di satu tempat tapi di beberapa spot di Jepang. Jadi sudah pasti ada banyak hal yang bisa kamu temui di sana. 

Berikut beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan selama berada di festival Sapporo Jepang:

1. Jalan-Jalan di Taman Odori

Salah satu lokasi festival Sapporo adalah Taman Odori. Kamu bisa jalan-jalan ke sekeliling taman ini untuk menikmati indahnya suasana musim salju di Jepang. Lokasinya membentang dari timur ke barat melewati pusat kota Sapporo. 

Jangan kaget saat festival Sapporo tiba, area ini sudah pasti akan dipadati oleh para pengunjung baik warga lokal maupun turis internasional. Di Taman Odori, kamu bisa berjalan-jalan dan menikmati deretan patung salju raksasa. 

Sangat direkomendasikan untuk mengunjungi area ini di waktu malam karena pemandangannya sangat indah. Semua patung salju yang ada di sana akan menyala begitu indah karena banyak lampu yang disusun dengan cantik. 

2. Menonton Atraksi Perosotan Salju

Kamu juga bisa menikmati atraksi perosotan salju raksasa di area Tsutomu. Tempat ini juga sangat populer saat musim salju dan akan jadi salah satu destinasi favorit para turis. Di tempat ini kamu bisa menyaksikan atraksi unik menggunakan perosotan salju raksasa. 

Area Tsutomu ini dibuka mulai dari pukul 9 pagi sampai 5 sore. Jadi kamu tidak bisa mengunjunginya di waktu malam. Di tempat ini juga banyak sekali patung salju yang dibuat begitu cantik. 

Banyak spot foto menarik yang bisa kamu temui di sana dan dijamin bisa menambah seru pengalaman traveling selama musim dingin di Jepang. 

3. Menjelajahi Area Susukino

Festival Sapporo juga bisa dinikmati di area Susukino. Ini merupakan sebuah distrik restoran yang sangat populer di Sapporo. Jika kamu tertarik untuk berburu aneka jenis kuliner musim dingin di Jepang, langsung saja menuju lokasi ini. 

Sama seperti 2 lokasi sebelumnya, tempat ini juga selalu ramai dikunjungi setiap musim salju tiba. Selain menjadi distrik restoran, Susukino ini juga populer dengan patung-patung es yang berjajar di sana. 

Area ini bisa jadi pilihan tepat untuk dikunjungi jika kamu ingin jalan-jalan santai menikmati festival salju. Apalagi di waktu malam, patung-patung es tadi akan dihiasi lampu-lampu yang menyala dengan indahnya. 

4. Berendam Air Panas

Salah satu destinasi populer yang pasti banyak dikunjungi saat festival salju Sapporo di Jepang adalah lokasi pemandian air panas. Jelas ini menjadi tempat favorit saat musim salju karena bisa menghangatkan tubuh dan membuat tubuh jadi lebih rileks. 

Di kota Sapporo sendiri ada banyak sekali area pemandian air panas yang bisa kamu temukan, tinggal pilih salah satu. Menariknya lagi, banyak area pemandian air panas yang menawarkan lokasi outdoor. 

Jadi kamu bisa merasakan nikmatnya berendam air panas sambil menikmati keindahan salju di alam bebas. Cocok jadi pilihan jika kamu memang ingin bersantai sejenak di tengah musim salju yang begitu syahdu. 

5. Main Ski and Snowboard

Jangan lewatkan juga pengalaman bermain ski and snowboard. Aktivitas ini sangat populer untuk dilakukan di saat festival salju Sapporo. Kamu bisa menemukan area permainan ski and snowboard di Sapporo maupun kota-kota sekitarnya. 

Selain ski dan snowboard, ada banyak juga jenis aktivitas outdoor lain yang bisa kamu nikmati selama festival salju Sapporo. Kamu juga dapat mencoba beragam jenis olahraga salju menarik di sana. 

Bahkan seringkali ada kompetisi atau perlombaan olahraga salju yang seru dan terbuka untuk umum. 

Pengajuan KTA
Sumber Gambar: Pexels



Pengajuan KTA dari digibank untuk Mengikuti Festival Sapporo di Jepang

Kamu bisa dengan mudah berangkat ke Jepang untuk mengikuti festival salju Sapporo memakai dana digibank KTA. Produk pinjaman satu ini cocok sekali untuk dijadikan modal traveling. Berikut adalah deretan kelebihan yang dapat kamu nikmati:
  • Pengajuan Online 24 Jam
Proses pengajuan KTA ini sangat mudah karena bisa online 24 jam lewat website go.dbs.com/kta atau lewat Aplikasi digibank by DBS. 
  • Approval Kilat
Setelah pengajuan selesai, approval pinjaman ini juga sangat cepat hanya butuh waktu 60 detik. 
  • Dana Langsung Cair
Pinjaman bisa langsung dicairkan sampai Rp200 juta dan ditransfer ke rekening pribadi.
  • Atur Pinjaman Mudah
Produk KTA di bank digibank by DBS ini sangat fleksibel karena pengaturan jumlah pinjamannya begitu mudah. 
  • Cicilan sampai 36 Bulan
Kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan tenor cicilan yang cukup panjang yaitu mencapai 36 bulan. 
  • Tidak Butuh Dokumen Fisik
Proses pengajuan KTA ini sepenuhnya dilakukan secara online dan tidak butuh dokumen fisik apapun. 
  • Syarat Mudah
Tidak dibutuhkan persyaratan yang rumit untuk mendapatkan pinjaman. Syaratnya, kamu harus berdomisili di area Jabodetabek, Surabaya, Bandung, atau Semarang. Kamu juga harus punya e-KTP dan NPWP serta berpenghasilan minimal Rp5 juta. 

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi, jangan ragu dan langsung saja lakukan pengajuan dengan mencari tahu caranya melalui link:
https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan 

Pengajuan KTA dari digibank by DBS ini benar-benar mudah. Kamu bisa langsung mendapatkan dana pinjaman tanpa harus menunggu lama. Sangat cocok untuk dijadikan modal traveling menikmati festival salju Sapporo di negeri sakura Jepang. 

Posting Komentar untuk "Nikmati Keseruan Festival Salju Sapporo di Jepang Dengan KTA"