Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus Zenfone 9 Hadir di Indonesia



Bagi kalian pecinta gadget, pastinya sudah tak asing lagi dengan brand Asus. Saat ini teknologi di dunia sudah semakin berkembang pesat, dan hampir semua masyarakat di dunia memerlukan gadget untuk membantu dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Resmi diluncurkan di Taipe, Taiwan pada tanggal 28 Juli 2022 lalu, maka Asus akan menghadirkan Asus Zenfone 9 bagi pengguna smartphone di Indonesia. Tentu bagi Anda pecinta produk Asus, tidak sabar lagi donk menanti launching yang akan dijadwalkan pada tanggal 17 November 2022.

Zenfone 9 merupakan generasi terbaru yang memberikan nuansa premium, dengan fitur baru yang lebih menarik. Asus Zenfone 9 menghadirkan 4 warna yang tentunya bisa Anda pilih sesuai kegemaran, yaitu Moonlight White, Midnight Black, Starry Blue, dan juga Sunset Red.

Beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan pada Asus Zenfone 9 antara lain:
  • Bentuk yang Ringkas
Asus Zenfone 9 dapat dioperasikan hanya dengan menggunakan satu tangan saja serta mudah disimpan di dalam saku pakaian. Dengan panjang kurang dari 14,8 cm dan lebar kurang dari 7 cm, membuat ponsel ini tampak lebih kuat dalam genggaman.
  • Performa Tinggi
Dengan didukung oleh prosesor flagship terbaru Snapdragon 8 + Gen 1 Mobile membuat Asus Zenfone 9 lebih memiliki performa yang tinggi. Selain itu, ponsel ini sudah mendukung konektivitas Wi-Fi paling ngebut.
  • Visual Terbaik
Kualitas gambar yang dihasilkan oleh Asus Zenfone 9 sudah lebih baik dibanding Zenfone 8. Anda yang suka mengambil konten di luar ruangan, tak perlu kuatir karena layar dari Asus Zenfone 9 sudah memiliki tingkat brightness sampai 800 nits.
  • Audio Jernih
Untuk Anda yang penyuka musik, maka tak perlu ragu lagi memilih Asus Zenfone 9 karena Asus juga menggandeng pakar sound di Dirac Research, Swedia.
  • Keamanan Terkini
Asus Zenfone 9 sudah tersertifikasi IP68 dimana sudah anti air dan anti debu. Tentunya Anda sebagai pemilik ponsel ini akan merasa tenang dan nyaman ketika menggunakan ponsel ini. 

Pada kesempatan kali ini Asus akan melakukan launching produk terbarunya yaitu Asus Zenfone 9 pada 17 November 2022. Launching produk Asus ini juga berbarengan dengan blog writing competition yang diadakan mulai 17 November sampai dengan 17 Desember 2022.

Adapaun syarat bagi peserta untuk bisa mengikutinya adalah:
  1. Memiliki blog aktif, dan merupakan warga negara Indonesia yang tinggal di Indonesia.
  2. Peserta wajib follow akun Instagram @asusid dan @widyanti_yuliandari sebagai panitia lomba blog
  3. Peserta wajib mengisi form registrasi Asus Zenfone 9 Blog Writing Competition
  4. Peserta wajib menayangkan teaser atau tulisan pendek mengenai Asus Zenfone 9 dan menayangkan banner yang telah disediakan oleh panitia.
Jadi untuk kalian para blogger, yuk jangan sia-siakan kesempatan untuk mengikuti blog writing competition bersama Asus Indonesia. Segera daftarkan diri Anda dan ikuti lomba blognya.

1 komentar untuk "Asus Zenfone 9 Hadir di Indonesia"