Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ide Kado Ulang Tahun untuk Anak Perempuan

Kado Ulang Tahun
Sumber Gambar: Pexels


Memilih kado untuk buah hati memang susah-susah gampang, apalagi untuk anak perempuan. Jika tidak sesuai dengan kehendaknya, bisa-bisa ngambek seharian atau malah jadi memori mengesalkan yang akan diingat setiap tahunnya. Maka dari itulah, harus selektif saat memilihnya.

Jika buah hati memiliki sifat yang extrovert, akan mudah untuk ditanyai. Namun jika sebaliknya, kamu harus pandai-pandai mencari tahu kado yang diinginkannya. Tidak hanya lucu, lebih baik memberikan kado yang berfungsi atau memiliki nilai edukatif. Berikut ini ide kado untuk anak perempuan yang bisa jadi inspirasi.

Rekomendasi Ide Kado untuk Anak Perempuan


Dress Cantik

Anak-anak perempuan senang sesuatu yang lucu dan menggemaskan. Nah, kamu bisa memberikan hadiah dress cantik untuk digunakan di pesta ulang tahunnya. Jika memiliki budget yang cukup, beli lebih dari satu supaya bisa untuk jadi baju ganti. Pakaian anak perempuan satu ini banyak sekali modelnya, jadi pilih yang terbaik.

Sepatu Olahraga 

Ide kado lainnya yang bisa kamu berikan adalah sepatu olahraga untuk buah hati. Sudah jadi rahasia umum jika olahraga memiliki banyak manfaat kesehatan. Membiasakan anak untuk olahraga sejak dini merupakan keputusan yang bijak. 

Jenis olahraganya tidak harus yang berat, bisa jalan kaki atau sekadar bermain bola. Supaya makin nyaman digunakan untuk olahraga, pastikan untuk memilih sepatu sesuai dengan fungsinya. Misalnya saja jika digunakan untuk lari, pilih sepatu jogging.

Boneka Karakter Favorit 

Hadiah lainnya yang umum diberikan kepada anak perempuan adalah bonekah dari karakter favorit. Misalnya saja buah hati selama ini senang dengan kereta api atau Doraemon, kamu bisa memberikannya. Tidak terbatas pada bonekah saja, kamu bisa membelikan baju atau barang lainnya dengan gambar karakter favorit.

Kotak Bekal Lucu

Jika anak sudah memasuki usia sekolah, kamu bisa membelikannya berbagai pernak perniknya. Contohnya saja membelikan kotak bekal yang lucu lengkap dengan tumblr. Modelnya terserah, tergantung dengan selera masing-masing. Tapi upayakan tidak terlalu besar untuk buah hati dan dia suka dengan model yang diberikan

Banyak sekali model kotak bekal lucu yang bisa dibeli di marketplace. Desainnya banyak sekali, beberapa rekomendasinya adalah Tupperware Kid Lunch Set, LocknLock Lunch Box Check, Lion Star Bekal Makanan Anak, Yooyee Kotak Makan 4 Sekat, dan lain sebagainya.

Tas Sekolah

Selain kotak bekal, kamu juga bisa membelikan hadian ulang tahun tas sekolah. Bagi anak-anak yang sudah memasuki usia sekolah, tas merupakan kebutuhan sehari-hari. Apalagi saat musim penghujan, tas sekolah bisa basah atau gampang kotor. Jika mempunyai tas sekolah lebih dari satu bisa digunakan sebagai pengganti.

Mainan Kitchen Set 

Sementara jika anak memiliki ketertarikan untuk memasak atau meniru ibu saat berada di dapur, bisa belikan mainan kitchen set. Selain digunakan untuk bermain, tentu saja benda ini juga dimanfaatkan sebagai edukasi tentang barang-barang yang berada di dapur. Siapa tahu, ke depannya anak-anak akan menjadi seorang chef atau koki.

Mainan kitchen set sendiri juga ada beberapa pilihan, versi mini dan jumbo. Supaya bisa digunakan bermain secara maksimal, sesuaikan dengan usia anak.

Sepedah atau Scooter

Sementara jika kamu memiliki budget lebih, bisa membelikan hadiah yang lebih mahal seperti sepedah atau scooter. Terlebih jika lingkungan sekitar rumah semuanya sudah punya. Tidak hanya untuk koleksi hadiah saja, sepeda atau scooter juga akan membuat anak tetap bergerak aktif.

Tapi tentu saja, jika buah hati masih sangat kecil harus selalu dengan pengawasan orangtua jika main sepedah atau scooter. Supaya lebih aman lagi, jangan lupa untuk membelikan perlengkapan keamanan untuk kepala dan siku-sikunya.

Aksesoris Menggemaskan 

Namun jika tidak memiliki banyak budget, kamu masih tetap bisa memberikan hadiah lucu dan layak untuk anak. Yaitu berbagai aksesoris menggemaskan yang banyak dijual di pusat perbelanjaan. Aksesoris ini bisa kalung, bando, anting, jam tangan, kacamata, dan lain sebagainya. Pilihlah bentuknya yang lucu dan warna-warna yang menggemaskan.

Belanja Kado Ultah Anak Perempuan di Shopee

Semua barang di atas, mulai dari dress cantik, sepatu olahraga, kotak bekal, sampai dengan aksesoris menggemaskan bisa dibeli secara online. Supaya pilihannya semakin banyak, belinya di Shopee saja. Selain pilihannya beragam, harga barang di Shopee juga sangat bervariasi, jadi bisa disesuaikan dengan budget uang yang dimiliki.

Keuntungan Berbelanja di Shopee

Belanja di Shopee juga murah, pasalnya banyak sekali program promo yang ditawarkan. Mulai dari flash sale harian, gratis ongkir, voucher diskon, cashback, sampai dengan paket bundling. Untungnya lagi, kamu bisa menggabungkan beberapa diskon sekaligus untuk satu pembelian barang. Yuk order kado ultah dan fashion anak-anak untuk buah hati di Shopee sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Ide Kado Ulang Tahun untuk Anak Perempuan"