Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Azarine Produk Skincare Terbaik Yang Layak Dicoba


Skincare merupakan salah satu produk perawatan kulit yang paling sering digunakan anak muda zaman sekarang. Tidak mengenal gender ataupun usia, hampir semuanya kini menggunakan skincare untuk merawat kesehatan kulit mereka.

Kulit memang harus dirawat dengan baik, sebagai pemilik tubuh sendiri hendaknya kita bertanggung jawab penuh atas kesehatan kulit wajah. Berbagai produk skincare banyak beredar di pasaran, semuanya memiliki berbagai varian dan jenis sesuai dengan kebutuhan kulit wajah. Salah satu produk skincare yang layak dicoba adalah Azarine

Mungkin sebagian orang cukup asing mengenal produk skincare satu ini. Untuk itu, mari kita mengenal produk skincare dari Azarine berikut ini.

Apa Itu Azarine?

Azarine merupakan salah satu produk skincare local asal Jawa Timur. Produk ini sudah mulai eksis di pasaran sekitar tahun 2002 yang kini terus berkembang dan berinovasi. Brand kosmetik local ini dianggap memiliki kualitas yang tidak kalah dari produk kosmetik lainnya.

Adapun sosok dibalik kesuksesan produk Azarine adalah seorang wanita bernama Cella Vanessa. Cella Vanessa hadir di jajaran manajemen Azarine dan dianggap sebagai salah satu hal yang menguatkan nama produk ini. Di usianya yang masih muda ini, Cella Vanessa berani menggeluti bisnis kosmetik ini. Ia memulai bisnisnya saat dirinya telah lulus dari kuliahnya di Singapura.

Eksistensinya dalam dunia kosmetik ini tidak lepas dari kualitas produk Azarine yang memang menggunakan bahan-bahan terbaik yang berasal dari luar negeri. Bahkan, brand ini dianggap sebagai brand kosmetik pertama yang menggunakan bahan kakadu plum dari Australia. Adapun kakadum plum ini mengandung vitamin C tertinggi di dunia.

Apa Saja Produk Azarine?

Brand Azarine sudah mengeluarkan sejumlah produk yang sangat popular karena kualitasnya. Adapun produk-produk dari Azarine diantaranya sebagai berikut:

Skincare Azarine

1. Azarine Deep Cleansing & Pore Refining Clay Mask

Produk Azarine pertama ini merupakan masker lumpur yang berfungsi membersihkan wajah secara maksimal, mengecilkan pori-pori, dan melawan kulit berjerawat serta mengontrol minyak berlebih. Kandungan 12 ekstrak tumbuhan hijau dalam masker ini membantu merawat kulit menjadi halus dan bebas jerawat.

Produk Azarine



2. Azarine Refreshing Essense Mist

Produk Azarine ini merupakan sebuah face mist yang berfungsi untuk menyegarkan kulit. Biasanya orang-orang menggunakan toner untuk menyegarkan kulit wajah, namun Azarine face mist ini juga bisa menyegarkan kulit dan bisa diaplikasikan sebelum menggunakan serum. Fungsi dari face mist ini selain menyegarkan adalah menutrisi kulit agar kulit menjadi lebih sehat dan cerah.

Produk dari Azarine

3. Azarine Pore Tightening & Oil Moist Serum

Menggunakan serum wajah adalah suatu hal yang harus dilakukan untuk mencegah munculnya minyak berlebih. Nah, salah satu produk serum dari Azarine adalah Azarine Pore Tightening & Oil Moist Serum. Fungsi dari serum ini adlaah agar mengecilkan pori sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembab.

Produk Anti Aging
4. Azarine Revitalizing Anti Aging Serum

Serum dari Azarine satu ini dapat berfungsi sebagai pencegah penuaan dini. Mencegah penuaan dini sebenarnya bisa dilakukan dengan menjaga pola hidup sehat. Namun, selain itu kamu juga perlu menggunakan skincare yang tepat seperti serum Anti Aging dari Azarine ini.


5. Azarine Lightening Tone Up Body Serum

Selain produk perawatan wajah, Azarine juga menawarkan produk perawatan tubuh seperti body serum satu ini. Body serum ini diformulasikan dengan 7 whitening actives yang mampu memberikan efek cerah pada kulit saat pemakaian pertama.

Itulah pengenalan singkat mengenai Azarine dan berbagai produknya. Sebenarnya masih banyak produk Azarine yang tidak disebutkan dalam artikel ini. Temukan semua produk unggulan dari Brand Azarine mulai dari sunscreen azarine, toner azarine, moisturizer azarine BeautyHaul yang merupakan ecommerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar neger

16 komentar untuk "Azarine Produk Skincare Terbaik Yang Layak Dicoba"

  1. pengen cobain sunscreen dari azarine, dari dulu ngelist, tapi belum kebeli juga

    BalasHapus
  2. Makin banyak ya produk lokal menghasilkan kualitas skincare bagus yang gak kalah dari brand luar. Pengen nyoba skincarenya.

    BalasHapus
  3. Aku baru tau skincare Azarine setelah baca artikel mba, nah utk harganya gmn mba? Masih terjangkau kah

    BalasHapus
  4. Berarti Azarine face mist ini bisa berfungsi jadi toner juga, ya Mbak? Saya sekarang jadi suka pakai face mist. Next mempertimbangkan Azarine face mist.

    BalasHapus
  5. Wah ternyata Azarine ini produk kosmetik lokal ya, namun kualitasnya tak kalah dengan produk luar, saya sering dengar namanya dan penasaran dengan anti aging serumnya

    BalasHapus
  6. Produk Azarine memang kece2 ya. Aku udah pakai serum revitalizing anti aging/bakuchiol, serum pore tightening dan sunscreen kesayangan pastinyaaa. 😍❤

    BalasHapus
  7. Wah baru tau produk Azarine ternyata banyak juga ya. Produk skincare yang lumayan lengkap ditambah ada produk perawatan baby juga.

    BalasHapus
  8. Ulasannya bermanfaat sekLi, skincare Azarine meski terhitung produk baru tapi tetep digenari (gusti yeni)

    BalasHapus
  9. Di rumah juga aku punya serum anti agingnya azarine. Bagus memang.

    BalasHapus
  10. Suka nie dengan produk lokal dengan kualitas no satu gini. Aku Baru tahu kalau Azarine punya banyak varian produk gini. Boleh banget dicoba

    BalasHapus
  11. Aku pakai Azarine yang sunscreen. Enak banget itu teksturnya. Kalau produk Azarine yang lain belum pernah coba. Yang aku suka dari Azarine nih bahannya bagus ya, jadi aman buat kulit sensitif.

    BalasHapus
  12. Pengen coba anti agingnyaa, kayaknya coccok nih di kulitku yang kadang berminyak kadang kering hahaha. Bisa lah yaa ntr di guardian nyari

    BalasHapus
  13. emang terbaik sih azarine nih, kualitasnya boleh ya di adu hehe.. dan harganya yang terjangkau banget, jadi catik emang gak harus mahal, yang penting sesuai :)

    BalasHapus
  14. Aku penasaran sama Azarine anti aging serum kak soalnya aku udah emak2 30 something kwkwk

    BalasHapus
  15. Wah komplit juga ya produk Azarine ini. Aku sering baca review positif skincare Azarine ini mba

    BalasHapus
  16. Wah banyak ya produk Azarine, aku pernah nyobanya yang facial cleansernya aja. Jadi kepo sama serumnya nih..

    BalasHapus