Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scarlett Body Lotion Happy Series, Rawat Kulit Tubuh Tanpa Mahal

Scarlett Body Lotion Happy Series



Punya kulit tubuh halus dan lembut mungkin merupakan dambaan bagi setiap kaum hawa. Hal ini tidak terkecuali untuk saya pribadi, ingin sekali punya kulit tubuh yang halus dan juga lembut. Seringkali pekerjaan yang menyita waktu membuat saya tidak sempat merawat tubuh. Asal sudah mandi, saya merasa sudah cukup. Hal ini disebabkan masih banyak pekerjaan lain yang harus diselesaikan. Alhasil, saya merasa beberapa bulan belakangan ini, kulit tubuh menjadi lebih kusam dan kasar.

Tentu kulit tubuh yang kusam dan kasar apabila dibiarkan terlalu lama akan menimbulkan hal yang tidak baik. Sebagai perempuan, kita harus menjaga penampilan sebaik mungkin. Bersih dan sehat merupakan kunci dalam menjaga penampilan kulit wajah maupun kulit tubuh.

Kulit tubuh yang bersih, lembut dan halus tentunya akan menimbulkan mood yang bagus bagi si empunya kulit, sehingga ketika menjalani aktivitas keseharian pun akan menjadi semangat.

Bersyukur sekali saya sudah mengenai berbagai produk skincare dari Scarlett yang bisa menjaga agar kulit tubuh maupun wajah tetap sehat dan juga halus, meskipun usia yang dikatakan sudah tidak muda lagi.

Dengan kesibukan sebagai ibu rumah tangga sekaligus pekerja kantoran, terkadang sering membuat diri saya lupa untuk melakukan me time. Akhirnya saya putuskan untuk melakukan me time secara sederhana, yaitu dengan menggunakan rangkaian produk skincare dari Scarlett, salah satunya adalah rutin menggunakan body lotion. 

Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, belakang ini saya merasa kulit tubuh makin kasar terutama pada bagian-bagian tertentu seperti siku, telapak tangan, lutut maupun kaki. Hal ini menimbulkan rasa tidak nyaman karena kulit terasa lebih cepat kering dan membuat suasana hati tidak bagus.

Produk body lotion dari Scarlett yaitu Happy Series akhirnya bisa mengatasi kulit tubuh yang kering serta kusam. Tak lupa tentu dengan wangi yang tahan lama dari Scarlett Happy Series body lotion membuat mood saya baik sepanjang hari. Kerja menjadi lebih semangat karena wangi dari Scarlett Happy Series body lotion menemani beraktivitas.

Scarlett Happy Series Body Lotion, Jadikan Kulit Lebih Cerah dan Lembut

Produk body lotion dari Scarlett yaitu Happy Series

Rangkaian Happy Body Care Series dari Scarlett ini mengusung karakter cheerful as if happy virus in the group, dimana nantinya kita berharap apabila menggunakan Scarlett Happy Series body lotion ini dapat menularkan keceriaan kepada lingkungan sekitar.
Saya sendiri sudah hampir 3 tahun menggunakan body lotion dari Scarlett dan kali ini ingin mencoba Scarlett Happy Series body lotion yang ternyata banyak memiliki manfaat untuk kulit tubuh, diantaranya:
  • Meratakan warna kulit 
  • Meremajakan kulit tubuh
  • Menghindari dari efek negatif sinar UV yang dapat merusak kulit 
  • Melembabkan dan mencerahkan kulit 
Untuk kalian yang suka koleksi varian body lotion dari Scarlett, jangan khawatir karena Scarlett Happy Series body lotion memiliki 5 jenis varian yaitu Orange Mandarin, Musk, Amber Powdery, Classic Vanilla dan Jasmine.

Tentu saja kelima varian dari Scarlett Happy Series body lotion memiliki wangi yang khas dan tahan lama sepanjang hari. Aroma wanginya bisa menularkan energi positif juga lho di lingkungan sekitar.

Dengan bahan aktif Ceramide, Glutathione, dan Hyaluronic Acid yang terkandung di dalam Scarlett Happy Series body lotion, menjadikan kulit kita lebih cerah, kencang serta menyamarkan noda hitam lho.

Ada beberapa manfaat di dalam kandungan bahan aktif Scarlett Happy Series body lotion, antara lain:
  • Titanium Dioxide
Bahan aktif ini dapat melindungi kulit kita dari efek buruk sinar UV. Tahu sendiri gimana panasnya ibukota apalagi ketika musim kemarau tiba. Nah, oleh karena itu menggunakan Scarlett Happy Series body lotion agar kulit menjadi lebih aman dari paparan sinar UV.
  • Aloe Vera Extract
Ada kalanya kulit kita mengalami iritasi ringan yang disebabkan oleh debu dan bakteri misalnya. Dengan menggunakan Scarlett Happy Series body lotion maka tidak perlu khawatir lagi. Hal ini dikarenakan kandungan Aloe Vera Extract di dalamnya akan membantu menyejukkan kulit dari iritasi ringan.
  • Vitamin E
Selain di dapat dari buah-buahan, vitamin E juga diperoleh dari body lotion yang kita gunakan sehari-hari. Kandungan Vitamin E di dalam Scarlett Happy Series body lotion akan membantu menjaga kelembaban kulit serta merawat kekencangan dan elastisitas kulit. Jadi walaupun usia sudah tidak muda lagi, namun dengan pemakaian rutin Scarlett Happy Series body lotion akan menjaga kulit tubuh dari penuaan dini.
  • Glutathione
Warna kulit yang tidak merasa terkadang sering saya alami, apalagi ketika mengendarai sepeda motor, kulit di telapak tangan bagian luar akan lebih cepat gelap warnanya. Nah, menggunakan Scarlett Happy Series body lotion secara teratur akan meratakan warna kulit kita dan kandungan antioksidan di dalamnya akan menjadikan kulit lebih sehat lembab dan juga cerah.
  • She Butter
Shea Butter merupakan kandungan di dalam Scarlett Happy Series body lotion yang dapat merawat keremajaan kulit serta menjadikan kulit terasa lebih kencang. Pastinya sebagai perempuan yang selalu ingin tampil percaya diri, kulit kencang adalah dambaan setiap individu donk.

Untuk lebih efektif, maka disarankan menggunakan Scarlett Happy Series body lotion di malam hari. Hal ini dikarenakan teksturnya yang cukup padat sehingga mudah meresap ke dalam kulit tubuh kita. Namun jika kalian suka menggunakan body lotion ketika hendak beraktivitas, maka Scarlett Happy Series body lotion bisa diaplikasikan di pagi hari juga kok.

Scarlett Happy Series body lotion

Cara pakai Scarlett Happy Series body lotion:
  1. Pencet botol Scarlett Happy Series body lotion sebanyak kurang lebih 3 kali
  2. Usapkan ke kulit tangan, kaki, leher dan bagian tubuh lainnya yang sekiranya dianggap perlu untuk diaplikasikan body lotion dari Scarlett ini.
  3. Diamkan sampai meresep, sambil beraktivitas seperti biasa.
Pemakaian yang konsisten Scarlett Happy Series body lotion selama kurang lebih 2 minggu bisa menghasilkan warna kulit yang lebih cerah dari sebelumnya. Saya pun makin happy karena jadi lebih percaya diri ketika harus tampil di depan umum.

Saat ini sering kita jumpai skincare palsu yang beredar di pasaran. Dengan harga yang sangat jauh dari yang dijual resmi, maka tentu saja membuat konsumen tergiur dan ingin membelinya. Alhasil, skincare untuk kulit maupun tubuh palsu yang dibeli akan menjadikan kulit semakin rentan terkena iritasi bahkan bisa berakibat fatal bagi kulit kita. Oleh karena itu Scarlett memberikan solusi agar kita tidak khawatir dengan maraknya produk skincare palsu yang beredar di pasaran. Kalian bisa melakukan pengecekan . mengenai keaslian produk dengan klik link ini https://verify.scarlettwhitening.com/. Dengan memasukkan nomor serial produk dari produk Scarlett apa saja, kalian dapat mengetahui apakah skincare yang ingin dibeli itu asli atau tidak.

Penutup

Kesibukan yang mewarnai hari-hari kita jangan sampai membuat lupa untuk menjaga kesehatan kulit tubuh. Ada cara paling simple untuk tetap bisa merawat kulit tubuh, yaitu dengan menggunakan Scarlett Happy Series body lotion secara rutin setiap hari.

Dengan harga yang bersahabat, menjadikan Scarlett Happy Series body lotion sebagai sahabat untuk merawat kelembutan kulit tubuh kita tentunya. Wangi yang tahan lama tentu akan membuat mood menjadi baik sepanjang hari.

Bagi kalian yang ingin membeli Scarlett Happy Series body lotion, bisa banget melakukan pembelian di link ini. Scarlett menjual produk-produknya di beberapa marketplace antara lain Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, dan juga Lazada Mall.

Selamat lakukan me time bersama Scarlett!

Posting Komentar untuk "Scarlett Body Lotion Happy Series, Rawat Kulit Tubuh Tanpa Mahal"