Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Dewpre Aloe Pro Gel, Hempaskan Jerawat di Wajah

Review Dewpre Aloe Pro Gel


Dari remaja saya memiliki masalah kulit yang mudah muncul jerawat. Hal ini dikarenakan kulit wajah saya cenderung berminyak, sehingga rentan terkena jerawat. Untuk itulah bagi kalian yang mudah terkena jerawat, alangkah baiknya melakukan hal-hal berikut:
  • Rajin mencuci muka setiap harinya
Kita tahu sendiri, kondisi kota besar seperti di Surabaya itu lumayan panas juga apalagi ketika musim kemarau. Saya yang sebagian besar kerja di luar ruangan tentu tak bisa menghindar dari paparan sinar matahari serta debu dan juga asap kendaraan bermotor.

Kulit wajah yang sering terkena debu dan asap kendaraan bermotor wajib untuk dibersihkan setiap harinya. Hal ini untuk mencegah debu menempel terlalu lama di pori-pori kulit wajah. Jika debu yang menempel di kulit wajah tidak cepat dibersihkan maka kita tahu sendiri jerawat akan mudah datang.
  • Hindari makanan yang dapat dengan  mudah menyebabkan jerawat muncul
Percaya tidak kalau segala yang kita makan akan berdampak terhadap anggota tubuh bagian luar dan juga dalam. Misalnya saja ketika kita tak bisa berhenti makan gorengan dan makanan berlemak, maka yang ada kulit wajah mudah keluar jerawat. Selain itu juga makanan yang mengandung glukosa tinggi rentan menimbulkan jerawat juga.

Cobalah untuk perbanyak makan sayur dan buah agar kulir lebih ternutrisi. Kulit wajah pun akan mengalami perbedaan yang sangat drastis apabila kita rutin konsumsi buah dan sayur.
  • Gunakan skincare yang sesuai dengan jenis kulit wajah
Last but not least yang terpenting untuk menjaga kulit wajah dari noda jerawat adalah dengan memilih skincare yang tepat. Jangan karena sebuah produk skincare menawarkan harga yang bersaing lalu kalian semangat membeli, tanpa tahu efek sampingnya.

Cari dan pakailah skincare yang bisa menyehatkan kulit wajah dan tentu saja tidak menyebabkan masalah baru bagi wajah kita. Jika seseorang tidak pernah berjerawat tentu saja menunjukkan bahwa dirinya memiliki kulit wajah yang sehat.

Dewpre Aloe Pro Gel

Pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalkan kepada kalian satu produk skincare yang multi fungsi bagi kulit wajah kita. Tentunya saya berani merekomendasikan karena sudah mencobanya sendiri di kulit wajah saya.

Dewpre Aloe Pro Gel, Hempaskan Jerawat dan Jadikan Kulit Lebih Glow Up

Lidah buaya atau yang juga dikenal dengan nama aloe vera merupakan tanaman yang mudah ditanam di Indonesia dan memiliki banyak manfaat positif bagi manusia. Salah satu manfaat lidah buaya adalah dapat melembabkan kulit yang kering serta menghilangkan jerawat membandel di wajah.

Seiring kemajuan teknologi dan perkembangan zaman, lidah buaya banyak diolah menjadi bahan dasar skincare di berbagai pabrik yang memproduksi produk kecantikan. Dan salah satu skincare yang menggunakan bahan dasar lidah buaya untuk kemudian diaplikasikan ke kulit wajah adalah Dewpre Aloe Pro Gel, yaitu sebuah brand lokal Indonesia yang bahan-bahan terkandung di dalam skincarenya cocok untuk kulit penduduk yang hidup di iklim tropis.

Semua produk dari Dewpre sendiri bisa dikatakan merupakan gabungan formulasi serta teknologi dari Indonesia dan Korea Selatan. Dengan harga yang bersahabat yaitu Rp. 77.400,- menjadikan produk Dewpre Aloe Pro Gel ini banyak dicari oleh konsumen Indonesia yang memiliki masalah dengan kulit wajah kering dan mudah berjerawat.

Key Ingredients Dewpre Aloe Pro Gel:

Salix Alba Bark Extract, Cica, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Panthenol, Propolis, Sodium Hyaluronate, dan Galactomyces Ferment Filtrate

Tentu saja sebuah skincare diproduksi dengan berbagai manfaat positif untuk para konsumen. Sama halnya dengan Dewpre Aloe Pro Gel dimana memiliki banyak manfaat positif, antara lain:
  1. Mencegah munculnya jerawat di wajah
  2. Mencegah wajah dari penuaan dini
  3. Mengangkat sel kulit mati sehingga wajah pun akan terasa lebih lembab
  4. Mengecilkan pori-pori di wajah serta mengurangi munculnya komedo
  5. Mencegah kulit terserang dari radikal bebas
Dengan segudang manfaat positif setelah rutin mengaplikasikan Dewpre Aloe Pro Gel akan membuat kalian tidak bisa jika sehari tidak menggunakan skincare tersebut. Tekstur dari Dewpre Aloe Pro Gel sendiri sangatlah lembut sehingga ketika diaplikasikan di wajah pun akan terasa ringan. Karena bebas dari kandungan alkohol, sehingga aroma Dewpre Aloe Pro Gel benar-benar tercium Aloe Vera dan bukan aroma alkohol yang menyengat.

Bagi kalian yang mempertanyakan legalitas dari produk Dewpre Aloe Pro Gel ini, maka jangan khawatir karena sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi NA 18220106517. Tentu saja  ketika produk skincare sudah mendapat legalitas dari BPOM, artinya sudah aman digunakan oleh manusia.

Dewpre Aloe Pro Gel

Kesan Setelah Mengaplikasikan Dewpre Aloe Pro Gel Selama Satu Bulan

Tentu tidak afdhol rasanya ketika saya tidak melakukan review jujur setelah rutin menggunakan Dewpre Aloe Pro Gel selama kurang lebih satu bulan. Saya merasakan kulit wajah menjadi lebih lembab dan bebas kusam dari sebelumnya, padahal hampir 5 jam lebih saya sering berada di luar ruangan yang menyebabkan sering terpapar debu dan sinar matahari.

Meskipun berbentuk gel, namun ketika diaplikasikan ke wajah, Dewpre Aloe Pro Gel tidak terasa lengket namun justru ringan di wajah. 

Saya pun rutin menggunakan Dewpre Aloe Pro Gel sebanyak 2 kali dalam sehari. Pertama saya gunakan ketika sehabis mandi di pagi hari. Lalu pemakaian kedua yaitu menjelang mau tidur di malam hari. Jangan lupa sebelum menggunakan Dewpre Aloe Pro Gel, bersihkan kulit wajah dengan double cleansing yak, agar Dewpre Aloe Pro Gel lebih efektif bekerja di kulit wajah kita.

Penutup

Siapa sih wanita yang tidak ingin punya kulit wajah yang sehat meskipun usia sudah tidak muda lagi. Dengan kulit wajah yang sehat dan ternutrisi maksimal akan menjadikan mood kita lebih terjadi setiap harinya.

Dengan mood yang baik maka aktivitas sehari-hari pun akan lebih mudah terselesaikan tanpa hambatan. Dewpre Aloe Pro Gel merupakan solusi bagi kalian yang ingin memiliki kulit wajah sehat dan terawar.

Jika ingin membeli produk Dewpre Aloe Pro Gel, maka caranya cukup mudah. Pembelian bisa dilakukan melalui platform berikut:

Instagram : @dewpreofficial
TikTok : @dewpreofficial
Marketplace Tokopedia : Dewpre Official 
Marketplace Shopee : Dewpre Official Shop 

Jadi tunggu apa lagi, jadikan kulit wajah lebih terawat dan sehat dengan Dewpre Aloe Pro Gel. 

Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Review Dewpre Aloe Pro Gel, Hempaskan Jerawat di Wajah"