Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser Face Wash, Buat Kulit Wajah jadi Bersih Dan Sehat

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser Face Wash
Credit Photo: Pexels


Apa saat ini kamu sedang mencari sabun cuci muka yang cocok untuk semua jenis kulit?  Jika iya, yuk kita simak review Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser Face Wash berikut ini. 

Karena facial wash ini memiliki pH yang rendah, maka sebesar apa pengaruh low pH dalam produk yang dipakai? Biasanya klaim ini ditemukan di cleanser buatan brand asal Korea yang bentuknya facial wash ataupun cleansing water. 

Namun kini facial wash somethinc hadir dengan tingkat pH yang rendah atau low pH. 

Nah, mengapa sebagian orang memperhatikan tingkat pH dalam sabun cuci muka yang akan mereka pakai? Ini dikarenakan pH rendah dianggap banyak orang dapat mencegah efek kulit terasa kering atau rasanya seperti ketarik setelah membersihkan wajah.

Sebenarnya apa itu level pH? Level pH adalah ukuran yang dapat menentukan apakah suatu zat bersifat asam (acidic) atau basa (alkali). Semakin rendah low pH dari suatu zat, berarti sidatnya semakin asam, begitupun sebaliknya. 

Memang dalam pemilihan sabun pencuci wajah perlu untuk dipertimbangkan dan disesuiakan agar dampak yang akan diterima kulit wajah membawa perubahan bagi kesehatan kulit kamu, baik untuk sekarang maupun di waktu yang akan datang. 

Jadi sangat penting untuk memastikan pembersih wajah mana yang akan kamu gunakan. Banyak produk cuci muka yang sudah berada di pasaran seperti Somethinc Low pH Gentle Cleansing Gel. 

Jika kamu tertarik untuk membeli dan menggunakan produk ini, yuk kita lihat beberapa manfaat dan penjelasan produk cuci muka berikut ini.

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser Face Wash, merupakan pencuci wajah berbentuk gel ini merupakan pembersih wajah vegan dengan tekstur seperti jeli, dan mengandung bahan yang lembut, bebas dari SLS dan PEG. Selain itu tekstur yang diraskan unik dan ringan.

Manfaat Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser Face Wash:
  • Japanese mugwort atau Artemisia capillaris, memiliki kandungan bersifat anti inflamasi dan tinggi antioksidan sehingga membuat kulit wajah kamu tampak awet muda. 
  • Tea tree, mampu melawan bakteri penyebab jerawat serta jamur di kulit wajah sehingga membantu mengurangi jerawat. 
  • Centella asiatica, akan menjaga kulit dari iritasi ringan, menjaga kelembapan, serta elastisitasnya. 
  • Calendula extract, memiliki kegunaan untuk menenangkan kulit serta kelembapan sehingga mencegah kulit kering.
  • Peppermint, dapat mencegah jerawat, hiperpigmentasi, dan penuaan.
  • Kandungan yang ada dalam produk ini sudah teruji secara dermatologi, sehingga aman digunakan sehari-hari baik oleh ibu hamil dan remaja.
Kelebihan Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser Face Wash:
  • Produk ini menawarkan produk dalam berbagai ukuran jadi bisa dipilih oleh para penggunanya sesuai kebutuhan dan budget. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 100 ml (full size) dan 15 ml (travel size). Jadi jika kamu belum yakin atau khawatir tidak cocok dengan produk ini, kamu bisa membeli travel packnya terlebih dahulu. Kemasan tubenya transparan, jadi kamu bisa langsung melihat produknya. 
  • Cocok dibawa bepergian kemanapun karena lubang dan penutupnya aman dan tidak mudah bocor.
  • Saat digosokan ke kulit, busa yang dihasilkan sedikit (busa putih).
  • Dapat digunakan untuk semua jenis kulit,
  • Menyeimbangkan pH kulit, sehingga produk sangat aman bagi kulit sensitif.
  • Bahan-bahan yang digunakan sudah diuji secara dermatologis dan aman.
  • Tekstur sabun ringan.
  • Produk mudah didapatkan baik secara online maupun offline. 

12 komentar untuk "Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser Face Wash, Buat Kulit Wajah jadi Bersih Dan Sehat"

  1. Saya suka face wash yang memang tidak bikin efek ketarik sehabis cuci muka kak.
    Btw produk somethinc emang jempolan sih. Biasanya kalo udah nyoba 1 item aja susah pindah ke lain produk.

    BalasHapus
  2. Saya pemakai produk-produk Somethinc. Saat ini beberapa serumnya cocok sekali. Belum pernah coba Somethinc low PH Gentle Jelly Cleanser Face Wash ini. Bagus banget mengingat pH rendah dapat mencegah efek kulit terasa kering atau rasa seperti ketarik setelah membersihkan wajah.

    BalasHapus
  3. Kandungan-kandungan Japanese mugwort, tea tree, dll dalam Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser Face Wash dibutuhkan banget untuk membersihkan kulit wajah kita ..... kapan-kapan mau cek di supermarket terdekat ah ... siapa tahu ada.

    BalasHapus
  4. Senang banget kalau bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Berarti kalau mau pakai sendiri atau mau dikasih sebagai hadiah kepada seseorang bisa saja ya ...karena pasti cocok dengan jenis kulit nya

    BalasHapus
  5. Kira - kira ini bisa untuk cowo ga ya? Akhir2 ini muka keliatan menua. Hehe

    BalasHapus
  6. Saya belum pernah pake produk somethinc.
    Sering sih liat reviewnya di youtube.
    Dan pengen nyoba.
    Mungkin dengan facial washnya dulu ok kali ya

    BalasHapus
  7. Suka deh sama produk face wash yang busanya nggak banyak. Jadi penasaran deh sama produknya Somethinc low PH Gentle Jelly Cleanser Face Wash. Apalagi ada ukuran travel size. Jadi kalau mau nyobain dulu cocok atau nggaknya, bisa ambil ukuran kecil.

    BalasHapus
  8. Wah jadi pen coba juga nih cleanser face wash dari somethic, soalnya kulit ku nih kering gitu semoga bisa melembabkan ya

    BalasHapus
  9. Kemarin liat cleanser somethinc ini mulai beredar di market place deket rumah. Harganya juga terbilang affordable buat kualitas segitu. Apa waktunya cobain ya?

    BalasHapus
  10. Barusan kemarin kena racun maskernya sometinc sekarang facial washnya ,,,wah siap siap dompet jebol nih wkwkw

    BalasHapus
  11. Unyu ya, jelly cleanser face wash. Lembut banget ini dipakai buat kulit. Sometinc ini yang BA-nya Suho EXO juga bukan sih?

    BalasHapus