Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Glowingkan Kulit Tubuh Bersama Mibelle Skin

 
Glowingkan Tubuh

Sebagai seorang perempuan, rasanya saya pun tak jauh berbeda dengan perempuan lain di dunia ini. Ingin berusaha tampil menarik, wangi dan bersih tentunya. Karena standar cantik itu berbeda-beda antara satu orang dengan lainnya, maka saya rasa jika kita menjaga tubuh dengan benar tentu cantik itu akan bersinar dengan sendirinya.

Menjaga tubuh tetap bersih dan wangi seorang menjadi hal yang mutlak bagi seorang perempuan. Menjaga kulit tubuh dari dalam maupun dari luar sebaiknya mulai untuk dibiasakan sejak kecil, agar ketika dewasa seorang perempuan akan tampil lebih percaya diri ketika berbaur dengan lingkungan sekitar.

Lalu apa saja sih hal yang harus dilakukan seorang perempuan untuk menjaga kesehatan kulit dan kebugaran tubuh dari dalam, berikut pemaparannya:
  • Rajin Minum Air Putih
Setiap manusia, tidak hanya perempuan saja harus rutin minum air putih minimal 2 liter setiap hari. Tentu saja ada banyak manfaat ketika kita rutin mengonsumsi air putih, sebut saja melancarkan pencernaan, melembabkan kulit tubuh dan wajah serta sebagai proses detokfikasi atau pengeluaran racun di dalam tubuh.

  • Rutin Berolahraga
Penampilan yang menarik akan terpancar dari tubuh yang sehat. Dengan rutin berolahraga akan menjadikan badan lebih sehat dan tentunya mood juga jadi lebih baik. Selain untuk kesehatan, perempuan membutuhkan olahraga minimal 2 kali dalam seminggu untuk menjaga berat badan agar berada dalam angka yang ideal. Ingat bahwa perempuan akan mengalami fase hamil dan melahirkan sehingga tulang pun rentan mengalami pengeroposan. Untuk mencegah hal tersebut tentu saja rutin berolahraga dalam meminimalkan perempuan dari pengeroposan tulang.
  • Tidur Cukup Selama 8 Jam
Sesibuk apapun kalian beraktivitas di luar sana, tetapkan untuk mengusahakan dapat tidur selama kurang lebih 7 sampai 8 jam. Tidur cukup sangat baik bagi peremajaan kulit manusia. Selain itu pula tidur yang cukup akan membantu kita untuk mengurangi stress akibat beban rutinitas sehari-hari. 

Jika Anda yang suka begadang di malam hari, cobalah mulai sekarang untuk membiasakan diri tidur selama 8 jam agar ketika bangun di pagi hari, badan menjadi segar dan bebas dari stress.


Mirelle Beauty dan Mibelle Skin

Sementara untuk menjaga kesehatan kulit tubuh dari luar, ada beberapa hal yang harus kita lakukan agar selalu bersih yaitu:
  1. Mandi teratur sebanyak 2 kali dalam sehari
  2. Menggunakan produk body care yang berkualitas dan aman untuk kulit tubuh manusia
  3. Lakukan eksfoliasi tubuh dengan scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di dalam kulit tubuh
  4. Gunakan tabir surya untuk kulit tubuh ketika hendak beraktivitas di luar ruangan.
Tentu saja ketika hendak menjaga kesehatan kulit seperti yang saya maksud di atas, kita harus memilih produk bodycare yang sudah terbukti kualitasnya. Jangan asal memilih produk bodycare karena dapat merusak kulit tubuh Anda jika salah membeli.

Mirelle Beauty dan Mibelle Skin sebagai salah satu brand skincare terpercaya sudah membuktikan kepada masyarakat Indonesia dengan produk perawatan tubuhnya. Anda dapat menggunakan produk perawatan tubuh dari Mibelle Skin agar kulit nampak lebih sehat.

Mibelle Skin: Perawatan Tubuh Untuk Tampil Percaya Diri

Mibelle Skin sendiri merupakan rangkaian produk perawatan kulit tubuh dari Mirelle Beauty dan Mibelle Skin, dimana keduanya bernaung dalam satu perusahaan yang bernama PT. Pesona Mutiara Indonesia yang berlokasi di kota Semarang, Jawa Tengah.

Bersyukur sekali sekarang kita memiliki produk skincare lokal yang kualitasnya tak kalah dengan produk luar. Saya pribadi sudah menggunakan rangkaian bodycare dari Mibelle Skin dan memang cocok dengan produknya.


Produk BodyCare dari Mibelle


Adapun produk Mibelle Skin yang sudah saya beli di marketplace antara lain:

1. Mibelle Body Lotion The Sparkle of Moonlight ukuran 80 ml

Ingredients:
Aqua, Titanium Dioxide, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Methylene Biz-Benzotriazolyl, Tetramethylbutylphenol, Propylene Glycol, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearata, Isopropyl Palmitate, Cyclopentasiloxane, Glycol Distearate, Cetearyl Alcohol

Body lotion dari Mibelle Skin ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit serta membersihkan kulit agar nampak lebih cerah dan sehat tentunya. Anda bisa gunakan Body lotion dari Mibelle Skin sebanyak 2 kali yaitu setelah mandi pagi dan sore. 

Cara pakainya sama seperti memakai body lotion yaitu usapkan lotion ke kulit tubuh, pijat secara perlahan untuk memaksimalkan penyerapan lotion. 

2. Mibelle Body Wash The Sparkle of Moonlight ukuran 80 ml

Ingredients:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Disodium Laureth, Sulfosuccinate, Alpha-Arbutin, Parfum, Acrylates Copolymer, Phenoxyethanol, Surcose, CI 77491

Tentunya tubuh yang segar didapat dengan cara mandi rutin 2 kali dalam sehari. Untuk memaksimalkan kesegaran, Anda bisa gunakan Mibelle Body Wash yang mengandung Alpha Arbutin, dimana fungsinya adalah membantu menutrisi kulit tubuh menjadi lebih sehat.

Cara pakai Mibelle Body Wash sama ketika Anda menggunakan body wash ketika mandi, yaitu ambil secukupnya lalu gosokkan pada seluruh kulit tubuh. Setelah dirasa cukup, maka bilas body wash menggunakan air. Setelah mandi menggunakan Mibelle Body Wash tentu akan lebih lengkap apabila juga diiringi menggunakan Mibelle Body Lotion.

3. Mibelle Body Scrub The Sparkle of Moonlight ukuran 250 gram
Ingredients:
Aqua, Tapioka Starch, Stearic Acid, Cellulose, Cetyl Alcohol, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Glyceryl Stearate SE, Glycherin, Triethanolamine, PhenoXyethanol, Carbomer, Alpha-Arbutin, BHT Parfum. 

Tentunya setelah beraktivitas di luar ruangan, walaupun menggunakan pakaian namun kulit tubuh bisa saja terkena debu. Hal ini dikarenakan debu merupakan partikel kecil yang sulit terlihat, sehingga apabila kita tidak membersihkannya akan terjadi penumpukan di kulit.

Oleh sebab itu, rutin menggunakan body scrub sangat dianjurkan untuk menjaga kebersihan tubuh kita. Salah satu produk perawatan kulit tubuh yaitu Mibelle Body Scrub sangat efektif digunakan untuk mengangkat sel kulit mati di tubuh kita.

Cara pakai Mibelle Body Scrub cukup mudah yaitu kita usapkan scrup pada seluruh bagian tubuh, terutama yang kasar dan kusam lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah didiamkan, kitia pijat halus scrub yang menempel di kulit tubuh agar kotoran yang ada di dalam kulit terangkat sehingga menjadi bersih maksimal.

Penutup

Rangkaian bodycare dari Mibelle Skin yang telah saya gunakan selama kurang lebih 2 minggu mampu mengembalikan rasa percaya diri saya. Hal ini dikarenakan kulit tubuh menjadi lebih bersih dan wangi setelah menggunakan produk dari Mibelle Skin yang telah saya uraikan di atas.

Jadi untuk kalian para perempuan Indonesia, mari kita dukung produk kecantikan lokal yaitu Mirelle Beauty dan Mibelle Skin dengan rutin menggunakannya. Khasiatnya juga sangat efektif untuk menjaga kebersihan kulit tubuh kita.

Produk dari Mibelle Skin dapat kalian beli di Official Store Tokopedia dan Shopee. Kalian juga dapat memesan langsung produk Mibelle Skin melalui Instagram dan reseller yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Jadi tunggu apa lagi, order Mibelle Skin sekarang juga dan glowingkan tubuh bersama Mibelle Skin.

1 komentar untuk "Glowingkan Kulit Tubuh Bersama Mibelle Skin"

  1. aku termasuk orang yang nggak konsisten minum air putih 8 gelas sehari, dulu pernah ngerasain kulit jadi kering, padahal air bagus banget buat kulit dan kesehatan
    Produk mibelle skin ini bikin penasaran juga pengen cobain, apalagi yang body scrubnya, auto bikin kulit lembab ya

    BalasHapus