Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Hotel Dekat Orchard Singapore untuk Tempat Menginap

Hotel Dekat Orchard Singapore


Singapura telah lama menjadi destinasi wisata internasional yang sangat populer di kalangan turis asal Indonesia. Bukan tanpa alasan, negara yang dikenal dengan sebutan Negeri Singa Putih ini memang letaknya sangat dekat dengan Indonesia. Selain itu, Singapura juga menjadi surga untuk para turis Tanah Air yang memiliki hobi berbelanja. 

Menariknya lagi, tiket pesawat untuk menuju ke Singapura memiliki harga yang cukup terjangkau. Ketersediaan maskapai penerbangan rute Indonesia ke Singapura pun sangat beragam. Salah satunya adalah Scoot yang merupakan maskapai asal Singapura. Kamu bisa cek rute dan harga tiket Scoot lebih lengkap di media sosial atau aplikasi penyedia jasa pemesanan tiket pesawat seperti Traveloka. 

Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Orchard

Orchard menjadi salah satu kawasan di Singapura yang sangat digandrungi wisatawan. Ini karena kawasan tersebut memiliki banyak sekali tempat menarik untuk dituju, terutama buat kamu yang suka sekali belanja. Supaya jalan-jalan ke Singapura makin seru, jangan sampai lupa pesan hotel untuk tempat menginap. 

Berikut rekomendasi hotel terbaik dekat Orchard yang bisa jadi pilihan saat kamu main ke Singapura:

YMCA International House

Pilihan pertama yaitu YMCA International House, akomodasi yang menawarkan fasilitas lengkap dan pelayanan yang sangat baik. Hotel ini bahkan berhasil mendapatkan Certificate of Excellence 2013 dari TripAdvisor. Tersedia berbagai pilihan kamar yang ditawarkan, mulai dari Superior, Family Deluxe, hingga Junior Suite. 

Tak hanya itu, YMCA International Hotel juga menawarkan fasilitas lengkap baik di dalam maupun luar kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, televisi, dan pendingin ruangan. Tersedia pula kolam renang dan sentra kebugaran yang bisa kamu gunakan setiap saat. 

Orchard Parade Hotel

Orchard Parade Hotel menjadi rekomendasi akomodasi lain yang bisa kamu pilih saat berlibur ke Singapura. Lokasinya sangat strategis, yaitu berada di kawasan kedutaan dan banyak destinasi wisata menarik yang tak jauh dari Orchard Road. Misalnya Botanic Garden dan Forum Galleria. 

Keunggulan lain yang dimiliki hotel ini adalah pelayanannya yang sangat baik pada semua tamu. Inilah alasan mengapa Orchard Parade Hotel menjadi akomodasi populer untuk menginap bagi wisatawan, baik wisatawan domestik maupun internasional.

Tersedia pilihan kamar tipe superior, single, dan family yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Fasilitas di luar kamar juga sangat lengkap, mulai dari restoran, kolam renang, hingga pusat kebugaran untuk kamu yang hobi olahraga. 

The Elizabeth

Mengusung desain arsitektur dengan gaya Eropa yang khas, The Elizabeth berhasil membuat para tamu serasa seperti sedang kembali ke era Eropa kuno yang sangat klasik. Tampil elegan dan sangat mewah, akomodasi ini juga menjadi pilihan turis karena lokasinya yang tidak jauh dari stasiun MRT. 

Tak hanya itu, The Elizabeth juga menawarkan fasilitas yang begitu lengkap. Tersedia restoran, sentra olahraga, dan kolam renang di luar ruangan. Sementara itu, kamu bisa bersantai di balkon yang menjadi fasilitas di setiap kamar yang ada di hotel ini. 

Voco Orchard Singapura

Voco Orchard Singapura bisa dibilang sebagai hotel baru, sebab akomodasi ini memang resmi beroperasi pada Januari lalu. Lokasinya begitu strategis karena sangat dekat ke sentra belanja, kuliner, hiburan, bahkan fasilitas kesehatan paling baik yang dimiliki Singapura. 

Menginap di hotel ini membuat kamu dapat belanja lebih mudah di  Ngee Ann City, Paragon Shopping Centre, dan ION Orchard yang hanya berjarak selama beberapa menit. Menariknya, kamu juga bisa belanja di galeri Voco Orchard Singapore. Galeri ini menawarkan berbagai merek yang telah mendunia, seperti Giorgio Armani, Rolex, dan Club 21.

Akses lain yang tak jauh dari dari akomodasi adalah stasiun MRT Orchard yang jaraknya hanya sekitar 5 menit. Tak lupa, ada Botanic Gardens yang merupakan Situs Warisan Dunia dari UNESCO. Hotel yang menawarkan 432 kamar ini didukung dengan tempat tidur berkualitas terbaik dengan bahan 100 persen hasil daur ulang. 

Mandarin Orchard Singapore

Akomodasi satu ini sangat populer dan legendaris di kalangan turis. Menyandang predikat sebagai hotel bintang 5, Mandarin Orchard Singapore yang telah beroperasi sejak 1973 silam ini memang memiliki fasilitas yang super mewah. Semua fasilitas terus diperbarui mengikuti zaman yang semakin berkembang, membuat hotel ini tidak ketinggalan zaman. 

Tersedia 1.077 kamar dan suite yang menawarkan indahnya pemandangan lanskap Kota Singapura. Semua tamu dapat mencoba menikmati berbagai sajian khas Jepang yang begitu lezat di restoran Shisen Hanten. Tak main-main, restoran ini berhasil mendapatkan penghargaan dua bintang Michelin sebagai restoran terbaik. 

Itu tadi beberapa rekomendasi hotel terbaik di dekat Jalan Orchard yang dapat kamu pilih. Pesan jauh-jauh hari supaya tidak kehabisan, ya! Supaya lebih mudah dan praktis, kamu bisa cek ketersediaan kamar dan langsung booking melalui aplikasi Traveloka. Selamat liburan!

Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Hotel Dekat Orchard Singapore untuk Tempat Menginap"