Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Cantik Menawan dengan Treatment Premium? PermataKTA Siap Bantu Kamu!

 
Picture source: Pexels


Memiliki wajah dan tubuh yang ideal merupakan idaman setiap wanita. Untuk itu, wanita perlu secara teratur merawat diri, mulai dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki. Perawatan diri tidak dilakukan dengan tujuan untuk orang lain, namun tujuan utamanya untuk kepuasan diri sendiri terlebih dahulu. 

Perawatan tubuh sangat beragam jenisnya, harganya pun sangat variatif, bahkan ada perawatan yang mematok harga jutaan bahkan puluhan juta. Namun dengan harga yang tinggi, tentu sebanding dengan hasil yang bisa didapatkan. Untuk mendapatkan perawatan terbaik, kamu perlu mempersiapkan budget yang cukup besar, untuk ini kamu bisa memanfaatkan fasilitas kredit tanpa agunan (KTA) dari PermataKTA untuk perawatan terbaik kamu.

8 Jenis Perawatan Termahal dan Terpopuler di Kalangan Wanita

Beragamnya jenis perawatan kulit yang ada, membuat wanita memiliki lebih banyak pilihan untuk menentukan jenis perawatan mana yang sesuai dengan kondisi kulit juga budget yang dimiliki. Tapi masalah dana kamu bisa memanfaatkan KTA dari PermataBank. Berikut ini beberapa jenis perawatan kulit popular juga termahal yang perlu kamu ketahui : 

Chemical Peeling

Perawatan satu ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit dapat beregenerasi dengan baik. Terdapat tiga metode chemical peeling yang populer di kalangan masyarakat :
  1. Superficial Chemical Peeling
  2. Chemical Peeling Biasa
  3. Deep Chemical Peeling
Perawatan jenis ini mematok biaya mulai dari 300 ribu.

Mikrodermabrasi

Merupakan cara perawatan kulit dengan menggunakan kristal untuk mengangkat sel kulit-kulit mati dan membuat kulit yang bermasalah dapat terkelupas.

Treatment ini dapat mengatasi masalah kulit seperti bintik-bintik, kering, kusam, noda hitam, maupun bekas jerawat. Untuk mencapai hasil yang maksimal, kamu disarankan melakukannya sebanyak 4 hingga 6 kali perawatan. Dengan harga rata-rata minimal 400 ribu rupiah, kamu bisa memanfaatkan KTA online agar bisa rutin untuk melakukan perawatan ini. 

Botox

Prosedur perawatan kulit jenis ini dilakukan melalui suntikan dan memakan waktu 5-10 menit. Perawatan semacam ini memiliki manfaat untuk menghilangkan kerutan dan garis-garis halus di wajah yang diakibatkan oleh proses penuaan. 

Dengan begitu kulit wajah kamu akan terlihat awet muda. Harga perawatan jenis ini mulai dari 4 juta hingga 7 juta rupiah, jika butuh dana untuk perawatan ini ada KTA yang siap membantu kamu.

Laser

Teknik perawatan satu ini menggunakan sinar laser untuk merawat kulit hingga ke lapisan kulit paling dalam. Terdapat 2 jenis perawatan kulit yang menggunakan teknik laser, yaitu :
  1. Photo Laser 
  2. Laser Resurfacing
Harga yang dipatok beragam mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Dermal Fillers

Perawatan ini memiliki manfaat untuk mengatasi tanda-tanda penuaan juga memberi efek pada bibir menjadi terkesan lebih penuh. Perawatan jenis ini cukup mahal yaitu mulai dari 8 juta hingga puluhan juta rupiah. Harga yang cukup fantastis, namun tenang saja KTA dapat menjadi solusi bagi kamu yang ingin mencoba treatment jenis ini.

Mesotherapy

Merupakan perawatan kulit dengan cara memasukkan vitamin dan zat lain menggunakan alat khusus untuk mencapai lapisan kulit terdalam. Efek yang ditimbulkan dari perawatan jenis ini yaitu mengencangkan kulit, menghancurkan lemak pada wajah, dan membuat wajah lebih cerah.

Harga perawatan jenis ini yaitu mulai dari 450 ribu hingga jutaan rupiah.

Intense Pulse Light Plus

Teknik semacam ini bertujuan membuat kulit lebih cerah, memudarkan noda hitam, dan mengencangkan kulit. Untuk mendapatkan perawatan jenis ini kamu perlu merogoh kocek minimal 750 ribu rupiah.

Vampire Facial

Teknik ini disebut juga Platelet Rich Plasma (PRP), yaitu teknik perawatan dengan cara menggunakan darah pasien tanpa prosedur bedah. Jenis treatment satu ini sudah digunakan di banyak negara. Harga perawatan jenis ini sekitar 2 juta ke atas.

Itulah beberapa teknik perawatan wajah yang cukup populer dan harganya yang premium, tapi dengan KTA, kamu bisa mendapatkan perawatan kulit dengan budget yang cukup tinggi tanpa khawatir akan menguras kantong sekaligus.

Picture source: Pexels 



Rekomendasi Klinik Kecantikan Termahal

Berikut ini beberapa rekomendasi klinik kecantikan besar yang dapat kamu coba pakai KTA Online:
  1. Klinik Kecantikan Queen
  2. Gloskin Aesthetic & Skin Care
  3. Jakarta Skin Center
  4. Ovela Aesthetic Clinic
  5. ERHA Clinic
  6. ZAP
  7. Dermaster Clinic Indonesia
Kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai melalui produk KTA dari PermataBank. Dengan melakukan pengajuan kredit tanpa agunan di PermataKTA kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan banyak keuntungan. 
  • Pinjaman tunai mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta
  • Bunga ringan dan kompetitif mulai dari 0,88% perbulan
  • Cicilan tetap (besaran angsuran tidak berubah hingga akhir pinjaman)
  • Jangka waktu fleksibel mulai dari 3 bulan hingga 5 tahun
  • Pengajuan pinjaman ini memiliki syarat yang mudah dann proses yang cepat sehingga rencanamu dapat terwujud “gak pake lama” dan lebih mudah jika sudah memiliki kartu kredit PermataBank
  • Pengajuan 100% online lewat aplikasi PermataMobile X dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja
  • Pembayaran cicilan autodebet dari rekening PermataBank sehingga tidak perlu khawatir terlewat atau harus datang ke cabang
  • Semua informasi akun KTA mulai dari status pengajuan hingga rincian detail pinjaman dapat diakses melalui PermataMobile X
Syarat yang perlu dipenuhi untuk mengajukan KTA di PermataKTA adalah :
  1. Memiliki e-KTP dan NPWP (jika pengajuan di atas 50 juta rupiah)
  2. Usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat pelunasan kredit
  3. Penghasilan tetap minimal 3 juta rupiah per bulan
  4. Domisili masuk ke dalam cakupan area penjualan PermataKTA.
Jika memiliki rekening PermataBank kamu cukup melakukan langkah-langkah berikut ini untuk mengajukan KTA Online :
  1. Login ke aplikasi PermataMobile X
  2. Masuk ke PermataStore, pilih Kategori
  3. Pilih KTA, lalu klik PermataKTA
  4. Lalu ikuti petunjuk hingga selesai
Namun jika tidak memiliki rekening PermataBank, ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Download PermataMobile X di AppStore untuk Iphone atau Google Play Store untuk Android
  2. Buka aplikasi kemudian klik “Mulai”
  3. Jika kamu tidak memiliki rekening Permata Bank, Klik “Tidak” untuk menjawab pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?” dan kamu akan diarahkan ke PermataStore
  4. Klik Kategori, kemudian pilih menu KTA, lalu klik PermataKTA
  5. Ikuti petunjuk hingga selesai
Mudah bukan mengajukan PermataKTA? Tentu saja! Ajukan KTA kamu sekarang juga untuk perawatan kulit kamu yang berkualitas.


Posting Komentar untuk "Ingin Cantik Menawan dengan Treatment Premium? PermataKTA Siap Bantu Kamu!"