Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkat LingoAce Anak Jadi Pintar Bahasa Mandarin

 

Pintar Bahasa Mandarin

LingoAce hadir sebagai sarana untuk membantu anak belajar bahasa Mandarin. Tak sedikit anak yang berhasil dalam mengikuti program belajar bahasa Mandarin melalui LingoAce. Sejak awal terbentuk Tim LingoAce telah mendatangkan pakar kurikulum dan desainer kreatif.

Sehingga tak heran jika siswa yang belajar bahasa Mandarin di LingoAce sudah lebih dari 300.000 siswa di seluruh dunia. Kalian tahu tidak bahwa saat ini bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa yang harus dikuasai, terlebih lagi sekarang sudah merupakan era globalisasi. Di mana bahasa asing sangat penting karena berguna untuk berinteraksi dan berkomunikasi, dan juga penting sebagai kebutuhan dalam dunia kerja di masa mendatang.

LingoAce

Belajar Bahasa Mandarin

Kemampuan berbahasa Mandarin sangat baik jika dipelajari dan dilatih sejak kecil. Mengapa demikian? Karena bahasa Mandarin merupakan bahasa tonal yang artinya adalah sebuah bahasa yang mengandung nada dari setiap kata. Sehingga jika salah sedikit saja maka artinya pun berbeda.

Nah, pendengaran pada anak-anak tentunya lebih peka, sehingga bahasa tonal tersebut dapat mengembangkan kepekaan itu. Belajar bahasa Mandarin juga membuat salah satu bagian otak bekerja secara aktif. Selain itu, uniknya adalah bagian dari otak tersebut tidak akan bekerja ketika kalian belajar bahasa lain. Nah asal kalian tahu juga loh bahwa menulis karakter bahasa Mandarin pun dapat merangsang otak kalian untuk memiliki ingatan yang baik.

Oleh karena itu, sebaiknya para orang tua mulai mencarikan kursus bahasa Mandarin untuk anak. Kursusnya pun tentu lebih baik jika di tempat yang sudah berkompeten, sehingga anak dapat belajar bahasa Mandarin secara maksimal. Lalu di mana sih tempat kursus bahasa Mandarin yang berkompeten dan berkualitas? Nah, yuk sini simak artikelnya.

Kami di sini menemukan solusi untuk kursus bahasa Mandarin loh, yaitu LingoAce. LingoAce adalah platform pembelajaran bahasa yang menarik, autentik, dan efektif, yang tentunya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan murid. Melalui pakar kurikulum, desainer kreatif, dan guru yang menyenangkan dan tentu didukung dengan menggunakan silabus yang terakreditasi secara global.

Pemanfaatan sarana metodologi dan teknologi yang telah terbukti semakin membuat LingoAce menjadi pilihan dalam menentukan kursus bahasa Mandarin. Kenapa sih harus di LingoAce? LingoAce memiliki banyak keunggulan yang tentunya mendukung keefektifan dalam pembelajaran, sehingga pembelajaran akan maksimal.

Beberapa keunggulan diantaranya adalah: kelas dengan ukuran yang kecil agar tiap anak bisa mendapatkan fokus dan perhatian yang cukup. Kelas dan pekerjaan rumah yang menarik dan interaktif untuk meningkatkan pemahaman pembelajaran; kelas yang nyaman dengan materi yang berkualitas untuk menstimulasi pembelajaran yang imersif serta kondusif. Proses belajar dan feedback dari guru dilakukan secara real-time; laporan perkembangan dan playback kelas yang transparan; serta platform pembelajaran yang dikembang oleh LingoAce sendiri.

Jadi, para orang tua jangan bingung lagi ya mencari tempat belajar bahasa Mandarin untuk si kecil. Solusi terbaik pun sudah ada di depan mata. Selain itu, untuk memastikan kualitas LingoAce, kalian bisa mendapatkan free sesi konsultasi bersama tim LingoAce, agar bisa mengetahui program belajar seperti apa yang paling tepat untuk si kecil.

Jangan lupa untuk ikuti terus update-update LingoAce Indonesia melalui Instagram @lingoace.id, karena banyak keseruan lainnya loh!


Posting Komentar untuk "Berkat LingoAce Anak Jadi Pintar Bahasa Mandarin"