Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajah Cerah Berkat Rangkaian Implora Day to Day Series



Perempuan mana yang tidak ingin memiliki wajah cerah dan semangat dalam menjalani hari-hari selama sepekan. Begitu juga dengan saya, seorang perempuan pekerja kantoran yang hampir 8 jam lebih hidupnya berada di luar rumah dan harus bertemu dengan banyak orang.

Ketika merasa wajah sudah mulai “kumus-kumus” kalau kata orang Jawa, maka rasa percaya diri pun menurun. Apalagi profesi saya yang merupakan seorang marketing dimana mengharuskan bertemu dengan banyak orang, tentunya sebisa mungkin wajah harus kelihatan segar dan tak menunjukkan rasa lelah.

Sapuan kosmetik di wajah bisa membantu menyamarkan rasa lelah karena tuntutan pekerjaan. Oleh sebab itu setiap hari saya selalu membawa tas kecil berisi printilan kosmetik yang praktis bisa dibawa kemana saja.

Beruntung sekali saat ini saya sudah tidak perlu repot mencari make up yang sesuai dengan jenis kulit. Hal ini dikarenakan sudah ada make up Day to Day Series dari Implora yang berisikan 4 produk yaitu bedak padat, pensil alis, dan 2 lipstick yang bisa ditaruh di dalam tas kerja saya.

Ada beberapa faktor kenapa saya memilih rangkaian make up dari Implora, yaitu:
  • Cocok untuk jenis kulit saya
  • Sudah memiliki legalitas dan mendapat izin dari BPOM
  • Merupakan produk lokal dimana kandungan bahan aktifnya disesuaikan untuk kulit di daerah tropis 
Kali ini saya ingin mereview mengenai produk terbaru dari Implora yaitu Implora Day to Day Series dimana terdapat 4 produk make up yang disesuaikan untuk jenis kulit perempuan Indonesia. Apa sajakah itu, yuk langsung saja baca artikel berikut.

Implora Two Way Cake


Bedak padat sepertinya menjadi make up wajib bagi saya yang harus ada di tas. Hal ini dikarenakan sapuan bedak ke wajah mampu mencerahkan wajah seketika ketika kita harus menghadap client untuk melakukan presentasi.

Bedak padat two way cake dari Implora bentuknya sangat praktis sehingga mudah dibawa ketika kita sedang bepergian. Bedak two way cake dari Implora ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit wajah, baik itu kulit kering, berminyak, kulit normal bahkan jenis kulit kombinasi.

Kandungan Tocopheryl Asetat di dalam bedak padat two way cake dari Implora ini mengandung vitamin E yang diyakini dapat melembabkan serta melembutkan kulit wajah. Selain itu juga Implora Two Way Cake ini dapat mengontrol kadar minyak yang ada di wajah kita, ringan digunakan dan hasil akhir yang membuat kulit wajah nampak lebih glowing.

Implora Two Way Cake tersedia 6 shades warna antara lain cashew, butter, porcelain, honey, toffee, dan nutmeg. Kalau saya pribadi cocok menggunakan shades cashew karena sesuai dengan warna kulit.

Implora Brow Pop (Pensil Alis)


Siapa sih yang tidak ingin punya alis rapi dan tebal. Saya pribadi sudah kurang percaya diri punya bentuk alis yang tidak rapi. Sehingga salah satu trik agar alis Nampak lebih rapi dan tebal adalah dengan menggunan pensil alis. Namun seringkali saya terkendala dalam menggunakan pensil alis karena ujungnya yang tidak lancip.

Sekarang kendala itu sudah tidak perlu kita hadapi lagi sebagai pengguna pensil alis, karena sudah ada Implora Brow Pop untuk merapikan alis.

Ujungnya yang lancip membuat Implora Brow Pop mudah diaplikasikan. Sementara warna-warna dari Implora Brow Pop sangat natural di alis, sehingga orang lain mungkin tidak menyadari kalau kita menggunakan pensil alis.

Dengan double wax technology pada Implora Brow Pop, menjadikan alis kita nampak terlihat halus, alami dan juga tahan air lho!

Implora Brow Pop tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Taupe, Medium Brown, Dark Brown, Dark Ash dan Ash Brown. 

Implora Key Chain Lip Bullet


Punya bibir dengan warna cerah mungkin jadi goals semua perempuan nih. Saya pribadi termasuk perempuan yang suka menggunakan lipstik hampir di segala suasana. Tentuna stok lipstick harus aman, baik itu di rumah dan juga di tas.

Kebetulan sekali produk Day to Day Series dari Implora terdapat Key Chain Lip Bullet dimana lipstick ini dapat menutrisi sekaligus melembabkan bibir ketika kering. Jadi tidak hanya sekadar pemerah bibir saja lho.

Selain itu juga Implora Key Chain Lip Bullet dapat diaplikasikan sebagai eye shadow dan juga blush on. Benar-benar paket komplit banget sih ini menurut saya, produk Day to Day Series dari Implora ini.

Ada 5 pilihan warna Implora Key Chain Lip Bullet antara lain Intention, Habitual, Extraordinary, Attention, dan juga At Night. Kalian bisa pilih sesuai dengan selera dan juga warna bibir tentunya.

Implora Lip Matte Lip Cream




Sebagai penggemar lipstick, saya suka banget dengan yang namanya lip cream karena selain warnanya bisa kita padu padankan, produk Implora Lip Matte Lip Cream ini juga mengandung bahan-bahan yang bagus untuk kesehatan kulit bibir. 

Sama halnya dengan kulit wajah dan tubuh, bibir juga perlu mendapat perawatan agar tidak pecah-pecah dan kering.

Beberapa kandungan yang terdapat pada Implora Lip Matte Lip Cream yaitu Jojoba oil, Coconut alkanes, Hyaluronic Acid, Avocado Oil, Omega 3,6 dan 9 yang berfungsi untuk menutrisi kulit bibir agar lebih lembab tentunya.

Menggunakan Implora Lip Matte Lip Cream ternyata bisa bertahan lama juga seharian sehingga kita tidak perlu berkali-kali mengaplikasikan di bibir. Selain itu juga Implora Lip Matte Lip Cream ringan di bibir serta mudah diaplikasikan.

Implora Lip Matte Lip Cream tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Uplifted, Cherish, Humble, Passionate, Ambition dan Attitude. 

Penutup

Menjadi cantik dengan rangkaian make up dari Implora Day to Day Series tentu menjadi hal wajib untuk saya ketika beraktivitas di luar ruangan. Nah, bagi kalian yang juga ingin sama seperti saya maka tidak perlu khawatir karena produk Implora Day to Day Series ini mudah didapatkan.

Kalian tinggal buka website Implora dan pilih produk Implora Day to Day Series lalu segera lakukan checkout agar segera dikirim ke rumah.

Selain itu juga produk Implora Day to Day Series dijual di beberapa marketplace yang bekerja sama dengan Implora, sebut saja Shopee, Tokopedia dan Lazada. Kalau saya sudah kecintaan banget sama “Toko Oren” sehingga tak perlu ragu untuk checkout produk Implora Day to Day Series di Shopee.

Yuk segera order Implora Day to Day Series sesuai warna kulit kalian ya.

20 komentar untuk "Wajah Cerah Berkat Rangkaian Implora Day to Day Series"

  1. wah paketnya sudah lumayan lengkap ya, mbak buat make up minimalis apalagi kayak aku nih yang nggak bisa ketinggalan pakai pensil alis sehari-hari

    BalasHapus
  2. Wah, saya termasuk penyuka pemakaian lip cream di segala suasana, Mba. Apalagi kalau tahu ada produk seperti Lip Matte Lip Cream yang teruji ketahanannya. Btw, nggak bikin kering, kan, Mba?

    BalasHapus
  3. Pensil alis kalau saya masih aja mager di wadah make up. Nggak pede bikin garisnya dan ngga pede dilihat orang. Tali alis saya udah tebel sih

    BalasHapus
  4. Aku juga punya series ini kak. Favorit lip matte nya. Bisa nutup bibir gelap dan warnanya tetap cakeppp. Masih punya satu, rencana mau coba shade lainnya juga.

    BalasHapus
  5. Perawatan untuk si bibir kering dan pecah-pecah, bisa menggunakan Implora Lip Matte Lip Cream yaa.. Penasaran sama shadesnya yang cocok digunakan sehari-hari.
    Suka banget sama Implora Day to Day Series.

    BalasHapus
  6. Aku masih belum pinter pakai pensil alis,jadi seringnya di skip aja, hehe..
    Implora produknya komplit banget yak.

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai kak day to day series cocok banget untuk daily make up, cocok juga untuk kalau ada event resmi

    BalasHapus
  8. Pernah dulu beli lipstiknya implora suka banget sama warnanya yang basic dan m

    BalasHapus
  9. Bagus ya Lip Matte Lip Cream nggak cuma penghias bibir aja tapi menutrisi, perlu dicoba nih. Kalau tahan lama seharian kalau buat wudhu aman kah mbak?🙏

    BalasHapus
  10. Warna kemasannya gemesin yaa... Saya belum pernah punya Implora nih untuk produk2 makeup. Mau dooonkk cobain.

    BalasHapus
  11. Wah implora ini lumayan loh. Affordable tapi kualitasnya juga bagus. Jadi pengen juga nih

    BalasHapus
  12. Saya masih belum bisa pakai two way cake dengan bagus, nih Mbak. Sukanya yang bedak tabur. Sudah ada atau belum, ya? Btw pensil alisnya pas banget dengan seleraa saya. Harus cek toko dan cek harga nih

    BalasHapus
  13. Saya juga pakai Implora Day to Day series, produk ini adalah paket komplit buat tampil cantik setiap hari tanpa harus menguras kantong

    BalasHapus
  14. Cakep banget two way cake dari Implora Day to Day Series. Warnanya ini menempel dengan sempurna coverage semua area wajah sehingga nutupi semua 'dosa' kulit ya kak.
    Kalo mau kondangan pun jadi lebih mudah dan hemat waktu karena Implora Day to Day Series bikin lebih ringkas dalam berdandan.

    BalasHapus
  15. Pengen iiih punya key chain lip bullet-nya. Cocok banget tarok di tas. Cus ah ke shopee, check out lipstik Implora. Makasih Mbak

    BalasHapus
  16. Waaaa cakep cakep semua hasilnya kak, jadi salfok sama yang paling kecil itu lip bullet, mungil menggemaskan, dan yaaah tbtb mau juga 😍😍

    BalasHapus
  17. Pilihan kosmetik saya tetap produksi dalam negeri dengan pertimbangan, bahan dasarnya berasal dari dalam negeri dan insyaallah sudah disesuaikan dengan kulit masyarakat Indonesia pada umunya. Itu artinya produk dari Implora ini bisa jadi pilihan saya.

    BalasHapus
  18. Make up series favorit aku nih. Paling suka dengan lip bulletnya karena selain punya kemasan yang unik dan mungil, shadenya juga cantik dan lumayan tahan di bibir. Suka juga dengan Brow popnya karena mudah diaplikasikan.

    BalasHapus
  19. Lip bullet luce banget , gemesin dehh jadi mau punya produk Implora deh.

    BalasHapus
  20. Produk make up andalan saya juga nih, suka banget dengan day to day series dari Implora ini karena kemasannya cantik dan mudah digunakan. Make up tinggal sat set saja^^

    BalasHapus